Sudah Beroperasi! Ini Cara Beli, Rute dan Harga Tiket Kereta Api Panoramic

Selasa, 27 Desember 2022 - 09:57 WIB
Kereta Panoramic diluncurkan untuk menyambut momentum libur Natal dan Tahun Baru atau Nataru 2023. Berikut cara beli tiket, rute dan harga tiket KA Panoramic. Foto/Dok
JAKARTA - Kereta Panoramic diluncurkan untuk menyambut momentum libur Natal dan Tahun Baru atau Nataru 2023. PT Kereta Api Indonesia (Persero) sudah melakukan soft launching Kereta Panoramic yang dirangkaikan pada perjalanan KA Taksaka Tambahan (Gambir - Yogyakarta pp).



Pada setiap perjalanan KA Taksaka Tambahan tersebut, KAI akan mengoperasikan 1 Kereta Panoramic dengan kapasitas 46 tempat duduk. Dalam rangka memperkenalkan Kereta Panoramic ini, KAI memberikan promo berupa discount tarif untuk pembelian tiket KA Taksaka Tambahan Panoramic.

"Kereta Panoramic adalah kereta dengan spesifikasi khusus untuk menikmati panorama yang pertama kalinya ada di Indonesia. Kereta ini memberikan sensasi luar biasa bagi pelanggan dalam menikmati pemandangan di sepanjang perjalanan," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Kereta Panoramic merupakan kereta inovasi KAI yang memiliki jendela berdimensi sangat besar di kedua sisinya dan atap kaca memanjang dari depan hingga belakang yang dapat dibuka tutup secara otomatis.





Tak hanya itu, fasilitas pada Kereta Panoramic meliputi kursi yang nyaman, tirai jendela yang dapat dikendalikan secara remote, toilet yang luas dan terdapat sensor otomatis, televisi di dinding ujung kereta, serta rak bagasi khusus di ujung kereta.

Pelanggan Kereta Panoramic juga mendapat layanan khusus berupa snack, makanan, minuman, dan selimut secara cuma-cuma. Saat ini, KAI memiliki total 2 unit Kereta Panoramic yang merupakan inovasi dari Balai Yasa KAI Surabaya Gubeng.

- Rute Kereta Api Panoramic
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More