Minat Jajal KA Panoramic Gambir-Jogja? Yuks Cek Harga Tiketnya

Sabtu, 24 Desember 2022 - 22:15 WIB
loading...
Minat Jajal KA Panoramic Gambir-Jogja? Yuks Cek Harga Tiketnya
Kereta panormic sudah bisa dinikmati masyarakat. Foto/KAI
A A A
JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia ( KAI ) (Persero) telah resmi mengomersialkan rangkaian KA Panoramic mulai hari ini, Sabtu (24/12/2022) untuk rute Gambir-Yogyakarta PP. KA Panoramic saat ini terdapat pada rangkaian KA Taksaka Tamb Panoramic yang akan beroperasi pada 24 Desember hingga 8 Januari 2023.



Soal harga tiket, PT KAI memberikan diskon saat soft launching. Tiket kereta itu dibanderol mulai dari Rp750 ribu, dan jika sudah normal harganya Rp850 ribu dan Rp1 jutaan.

"Harga normalnya bisa berkisar Rp850 ribu hingga Rp1 jutaan, tetapi saat ini masih promo, dan sesungguhnya tiket ini terbatas," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus saat melepas keberangkatan perdana rangkaian KA Panoramic di Gambir, Sabtu (24/12/2022).

Joni menjelaskan, saat ini KAI sendiri baru memiliki dua gerbong KA Panoramic yang sudah dioperasikan dalam 4 jadwal keberangkatan, baik dari Yogyakarta maupun dari Gambir.

"Ke depan tidak menutup kemungkinan nanti akan ada lagi penambahan gerbong Panoramic lainnya, artinya melihat permintaan pelanggan itu," lanjutnya.



Pemesanan tiket KA Panoramic sendiri saat ini sudah bisa diakses masyarakat baik melalui KAI Accses, maupun platform penjualan tiket online lainnya. Masyarakat bisa memilih asal keberangkatan dari Stasiun Gambir dengan tujuan Stasiun Yogyakarta pada periode 24 Desember hingga 8 Januari 2022.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)