Sekarang Buka Rekening Tabungan Bisa Sambil Nonton Drakor!

Selasa, 17 Januari 2023 - 15:07 WIB
MotionBanking membuat nasabah tak perlu keluar rumah untuk membuka rekening. Foto/Ist
JAKARTA - Tahu kan, kalau sampai dengan saat ini masyarakat kita masih digandrungi oleh fenomena drakor atau drama Korea . Yap, drakor telah menjadi salah satu sektor industri terpenting yang terbukti sukses secara global, terutama tayangannya yang tidak pernah gagal bikin baper.



Namun, kamu tahu tidak sih kalau ada produk tabungan yang bisa dibuka sambil nonton drakor? Kabar baiknya, kini kamu gak perlu lagi “skip” tontonan drakor kesayangan kamu untuk keluar rumah menuju ke bank, karena lewat aplikasi MotionBanking dari MNC Bank, membuka rekening Tabungan kini bisa di mana saja dan kapan saja. Caranya juga mudah:

1. Download aplikasi MotionBanking di Appstore atau Google Play

2. Klik tombol “Buat Akun”, baca dan setujui Syarat dan Ketentuan. Masukan Nomor Handphone, Email, dan Kode Referal (jika ada)



3. Input kode OTP yang dikirimkan melalui SMS

4. Upload foto e-KTP, selfie dengan e-KTP, dan ikuti arahan untuk Live Detection.

5. Isi lengkap formulir pribadi dengan benar. Jika alamat surat menyurat tidak sama dengan e-KTP, isi lengkap “alamat surat menyurat” dengan No. Rumah, RT/RW, Kelurahan, dan Kecamatan. Cek kembali dan konfirmasi seluruh data yang diberikan.

6. Buatlah passcode yang berisi 8 karakter dengan kombinasi minimal 1 angka, 1 huruf kecil, dan 1 huruf kapital. Kemudian, tuliskan PIN yang terdiri dari 6 digit angka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More