Bantu Pembiayaan Pendidikan Mahasiswa, MNC Guna Usaha Gandeng Universitas Paramadina

Kamis, 19 Januari 2023 - 12:28 WIB
loading...
Bantu Pembiayaan Pendidikan Mahasiswa, MNC Guna Usaha Gandeng Universitas Paramadina
Acara Penandatanganan MoU dan MoA antara MNC Guna Usaha Indonesia dengan Universitas Paramadina di Universitas Paramadina, Jakarta, Kamis (19/1/2023). Foto/MPI/Atikah Umiyani
A A A
JAKARTA - MNC Guna Usaha Indonesia (MNC GUI), unit bisnis di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), mengembangkan produk baru yaitu pembiayaan pendidikan .

Produk ini sesuai dengan tujuan dari MNC GUI untuk memberikan pembiayaan pada sektor produktif dan inovatif. Terkait hal itu, MNC Guna Usaha Indonesia bekerja sama dengan Universitas Paramadina untuk pembiayaan dana pendidikan.

Kerja sama ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan bagi mahasiswa maupun calon mahasiswa untuk mendapatkan pendidikan lanjutan yang layak untuk menunjang kesuksesan di masa depan dengan memberikan pembiayaan pendidikan.

Rektor Universitas Paramadina Didik J Rachbini mengatakan kerja sama tersebut tentunya menjadi angin segar dan solusi bagi mahasiswa yang membutuhkan adanya opsi kemudahan dalam biaya pendidikan selama mereka berkuliah.

“Di Awal tahun, kami menargetkan total jumlah mahasiswa terus bertambah, apalagi adanya kemudahan pembiayaan yang disediakan. Saat ini, kami didukung oleh MNC Guna Usaha Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan di bawah naungan MNC Group guna membantu masalah pembiayaan pendidikan yang pastinya dibutuhkan oleh mahasiswa,” ujarnya dalam acara penandatanganan MoU dan MoA di Universitas Paramadina, Kamis (19/1/2023).



Dengan memberikan Pembiayaan Pendidikan, MNC Guna Usaha Indonesia dapat membantu mahasiswa dan calon mahasiswa Paramadina untuk mendapatkan kemudahan fasilitas pembiayaan untuk program Magister.

Selain itu, pembiayaan pendidikan ini juga dapat diberikan kepada tenaga pengajar maupun karyawan di lingkungan Universitas Paramadina untuk bisa melanjutkan pendidikan hingga program Doktor di Universitas yang dipilih.

“Pendidikan merupakan sumber kemajuan suatu bangsa, karena dengan pendidikan yang baik kualitas sumber daya manusia suatu bangsa tersebut dapat ditingkatkan, dan MNC Guna Usaha Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan dapat menjadi solusi bagi mahasiswa untuk bisa mendapatkan pendidikan yang terbaik," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur dari MNC Guna Usaha Indonesia Henri Gunawan mengungkapkan, MNC GUI berdiri sejak 2014 dan kini menyediakan berbagai produk pembiayaan yang inovatif, produktif dan berkelanjutan melalui 11 kantornya yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)