Catat Premi Rp1 Triliun, MNC Insurance Jadi Unit Terbaik di MNC Kapital

Kamis, 19 Januari 2023 - 18:04 WIB
loading...
Catat Premi Rp1 Triliun, MNC Insurance Jadi Unit Terbaik di MNC Kapital
Presiden Direktur MNC Kapital Indonesia Yudi Hamka dalam acara Agency Kick Off 2023, di iNews Tower, MNC Conference Hall 3rd Floor Jakarta, Kamis (19/01/2023). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Insurance yang merupakan unit usaha di bawah naungan PT. MNC Kapital Indonesia Tbk. (BCAP) berhasil mencatatkan kinerja positif tahun lalu. MNC Insurance menjadi salah satu unit terbaik di bawah naungan MNC Kapital Indonesia.

"Saya mengapresiasi capaian ini terlebih closing premi di akhir tahun 2022 kemarin berhasil menembus angka Rp1 triliun," ungkap Presiden Direktur MNC Kapital Indonesia Yudi Hamka dalam acara Agency Kick Off 2023, di iNews Tower, MNC Conference Hall 3rd Floor Jakarta, Kamis (19/1/2023).



Meski demikian, Yudi Hamka mengingatkan tidak boleh berpuas diri untuk mendorong target kinerja tahun ini. "Jangan happy dulu, target untuk tahun ini harus pasti naik," jelasnya.

Dia juga menyarankan agar MNC Insurance mampu memanfaatkan ekosistem MNC Group yang sangat kuat. Dengan demikian, tujuan MNC Insurance untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dapat tercapai.


Seperti diketahui, MNC Insurance merupakan unit usaha di bawah PT. MNC Kapital Indonesia Tbk. (BCAP) atau yang biasa dikenal dengan MNC Financial Services menggelar acara Agency Kick Off 2023, di iNews Tower, MNC Conference Hall 3rd Floor Jakarta.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)