Kolaborasi MNC Life dan Asei demi Kepuasan Nasabah

Jum'at, 20 Januari 2023 - 13:46 WIB
loading...
Kolaborasi MNC Life dan Asei demi Kepuasan Nasabah
Plt. Direktur Utama PT Asuransi Asei Indonesia Marah Kerma M. Manurung. Foto/AldhiChandra/MPI
A A A
JAKARTA - Plt. Direktur Utama PT Asuransi Asei Indonesia Marah Kerma M. Manurung mengatakan, kerja sama dengan PT MNC Life Assurance merupakan bentuk komitmen untuk mengutamakan kepuasan nasabah. Asei dan MNC Life menjalin kerja sama untuk memberikan nilai lebih kepada masyarakat dengan menghadirkan produk perlindungan pinjaman atau asuransi kredit.

Baca juga: Hadirkan Produk Asuransi Kredit, MNC Life Gandeng Asei

"Hari ini kita berkolaborasi. Awalnya memang di asuransi kredit, tapi tidak hanya di situ saja. Nanti ada di asuransi umum, asuransi perdagangan, semua tujuannya untuk mendukung kepuasan nasabah," ujar Marah Kerma kepada MPI usai melakukan penandatanganan kerja sama di Lobby Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2023).

Marah Kerma menuturkan, kerja sama yang terjalin antara Asei dan MNC Life merupakan sebuah sinergitas yang dibangun untuk memberikan proteksi.

"Kerja sama kita ini pertama kan perbankan. Perbankan ini tentu membutuhkan proteksi, ada perlindungan dari asuransi jiwa MNC Life, dan dalam hal ini kami dari asuransi umum juga untuk kredit macetnya. Jadi sebenarnya ini adalah sinergitas yang dibangun oleh asuransi Asei dan juga MNC Life," tuturnya.

Dia menyebut bahwa MNC Life merupakan perusahaan besar yang didukung oleh grup yang sangat besar sehingga siapa pun yang menjalin kerja sama dengan MNC Life tentu sangatlah beruntung.

Baca juga: Profil Mayjen TNI Ketut Duara, Jebolan Akmil 1988 yang Kini Jabat Danseskoad

"Kami berharap dengan kerja sama MNC Life dan Asei bisa terus berkembang dan kolaborasi bersama ini akan terus kita kembangkan bukan hanya untuk asuransi kredit, tapi juga untuk asuransi-asuransi yang lain," pungkasnya.

(uka)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3302 seconds (10.177#12.26)