alexametrics

Tous le Jours Berikan Bantuan ke Lima Panti Asuhan di Jakarta

loading...
Tous le Jours Berikan Bantuan ke Lima Panti Asuhan di Jakarta
Foto/istimewa
A+ A-
JAKARTA - Tous les Jours (TLJ) sebagai bagian Bisnis CJ di Indonesia, khususnya di bidang bakery, aktif menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan donasi ke lima panti asuhandi Jakarta. Sekitar 1.000 anak telah menerima donasi roti sehat untuk dapat dikonsumsi. Setelah sebelumnya membantu para tenaga medis di beberapa rumah sakit, kali ini TLJ berusaha menggandeng beberapa panti asuhan.

Presiden Direktur Tous les Jours Ko Hyeun Deuk menyampaikan, bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TLJ terhadap anak-anak panti asuhan. Dengan mengkonsumsi roti, diharapkan imunitas mereka menjadi lebih baik. (Baca juga:MNC Peduli Berdayakan UMKM Salurkan Bantuan Pangan untuk Warga Jembatan Kali Jodo)

"Di masa pandemi ini, Tous les Jours juga selalu mengutamakan kenyamanan Pelanggan dengan memastikan kebersihan dan kesehatan outlet serta menerapkan beberapa prosedur kesehatan ,” ujar Deuk di Jakarta, Senin(13/7/2020).

Wartana selaku Pengurus Panti Yatim Indonesia mengucapkan terima kasih karena dengan donasi roti dari TLJ, anak-anak bisa menikmati roti bergizi dari TLJ.



“Berkat donasi ini anak–anak bisa menikmati sarapan dengan roti yang lezat dan bergizi. Harapannya bantuan ini bisa menjadi donasi rutin dari TLJ," tuturnya.
(uka)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top