5 Tips Belanja Online Biar Aman, Praktis dan Menguntungkan

Jum'at, 27 Januari 2023 - 12:24 WIB
loading...
A A A
Selain itu, baca deskripsi produk yang akan dibeli dengan cermat dan teliti untuk menghindari ketidakcocokan dari barang yang sudah dibeli. Tapi tenang, beli barang apapun di LazMall, ada jaminan pengembalian barang 14 hari, dengan alasan apapun!

3. Masukan Voucher Diskon Tambahan

Hampir setiap bulan selalu ada diskon di LazMall untuk memanjakan para pelanggan. Ada vouher everyday cashback, bonus dadakan, maupun voucher toko yang bisa ditumpuk dan digunakan dalam satu sekali check out. Jadi belanja di Lazada, selain dapat gratis ongkir dan pengiriman cepat, total harga yang harus dibayarkan pasti akan jadi lebih murah, lho. Langsung borong, yuk!

4. Pastikan Melakukan Pembayaran Sesuai Pilihan saat Check Out

Nah, ini dia salah satu poin yang tidak boleh hilang dari perhatian. Belanja barang apapun, akan lebih cepat dikirim, jika pelanggan langsung check out dan memilih pembayaran sesuai keinginannya pada saat itu juga. Transfer via bank tentunya lebih aman dan meyakinkan. Tapi kalau mau COD pun tidak masalah.

5. Pilih Fitur Pengiriman Prioritas LazMall

Dari semua poin, ini adalah yang paling penting!Bagi yang belum tahu, pengiriman prioritas LazMall menjanjikan paket diterima oleh pelanggan dalam tempo waktu 2 hari kerja dari dan ke JABODETABEK. Pengiriman cepat dan gratis ongkir ini berlaku untuk semua seller yang tergabung dalam layanan ini.

Belum tahu, letak fitur pengiriman prioritas LazMall? Yuk, buka aplikasinya sekarang, cari dan pilih barang yang ingin dibeli di LazMall, lalu cek di bagian atas di bawah fitur filter, geser hingga menemukan fitur pengiriman prioritas.

Bisa juga langsung buka menu LazMall, pilih barang incaran, pilih pengiriman prioritas di bawah menu voucher, lanjut check out, dan konfirmasi pesanan.

Komitmen Estimasi Tiba
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)