Gaya Makmur Mobil Resmikan Cabang Baru di Semarang

Minggu, 29 Januari 2023 - 22:49 WIB
loading...
Gaya Makmur Mobil Resmikan Cabang Baru di Semarang
PT Gaya Makmur Mobil (GMM) selaku Agen Pemegang Merek (sole distributor) dari First Automobile Works (FAW) membuka cabang baru di Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (28/1/2023).
A A A
JAKARTA - PT Gaya Makmur Mobil (GMM) selaku Agen Pemegang Merek (sole distributor) dari First Automobile Works (FAW) membuka cabang baru di Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (28/1/2023). GMM merupakan perusahaan penjualan truk untuk logistik, konstruksi, pertambangan, kehutanan dan perkebunan.

Direktur Utama PT Gaya Makmur Mobil Frankie Makaminang mengatakan pembukaan cabang PT Gaya Makmur Mobil ini merupakan bentuk komitmen perseroan untuk selalu menghadirkan produk terbaik dari FAW. “Kami berharap cabang Semarang yang sudah menyediakan fasilitas 3S (sales, service spare part) ini mempermudah konsumen kami untuk mendapatkan produk dan layanan terbaik dari FAW Trucks,” ujar Frankie dalam keterangan tertulisnya, Minggu (29/1/2023).

Cabang baru di Semarang tersebut terletak di Kawasan Pergudangan Diamond Cipta Niaga, Jl. Arteri Jl. Yos Sudarso No.A15, Bandarharjo, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50175.

(Baca juga:Ekonomi Mulai Pulih, Penjualan Truk dan Bus Besar Melonjak 237%)

“Cabang baru ini telah mendukung fasilitas 3S yang didukung juga reman center - yang tentunya akan semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan pelayanan secara lebih cepat dan lengkap,” katanya.

Pada kesempatan tersebut GMM memberikan apresiasi spesial kepada PT Siba Surya atas pembelian 600 unit FAW Trucks yang saat ini sedang dalam pengiriman batch1 sebanyak 150 unit. Sementara itu sisanya akan diserahkan secara bertahap ke pada hingga akhir 2023.

GMM dalam perjalanannya sebagai sole distributor FAW Trucks di Indonesia, telah memasuki usia 14 tahun pada 2023. Ini merupakan satu-satunya distributor truk China yang paling lama berkiprah di Indonesia tanpa pernah berganti merek.

(Baca juga:Penjualan Mark Dynamics Tembus Rp344 Miliar)

Di negeri asalnya, FAW dipercaya Pemerintah China sebagai salah satu brand kendaraan resmi kenegaraan. FAW merupakan perusahaan automotif terbesar di China dengan produksi tahunan lebih dari 3,5 juta unit. Sementara itu persentase pasar truk lebih dari 20% dan menjadikan FAW penguasa pasar truk medium-heavy No.1 di Negeri Tirai Bambu ini.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)