Airasia Ride Gandeng Jasa Raharja Sediakan Asuransi Bagi Pengemudi dan Penumpang

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:15 WIB
loading...
A A A
Saat ini, layanan airasia ride juga telah tersedia di Malaysia dan Thailand untuk menghadirkan pengalaman sebuah travel super app yang terintegrasi bagi para pengguna.



Head of Delivery airasia Super App Indonesia, Arbi Wienandar mengatakan, airasia ride akan terus konsisten dalam mengoptimalkan pelayanan dan pengalaman pengguna dari segala sisi.

Saat ini, kata dia, pengguna bisa melakukan pra-pemesanan airasia ride sesuai jadwal perjalanan dengan fitur Schedule Booking, hingga memilih jenis mobil berdasarkan jumlah penumpang.

“Selain itu, airasia ride juga terintegrasi dengan airasia points yang dapat ditukarkan untuk bertransaksi di seluruh layanan dan produk yang terdapat di dalam airasia Super App,” tuturnya.

Selain airasia ride, ekosistem airasia Super App juga menghadirkan berbagai produk dan layanan lainnya, seperti pemesanan tiket penerbangan (airasia flights), reservasi hotel (airasia hotels), pesan-antar makanan online (airasia food), produk duty-free dan gaya hidup (airasia shop), hadiah digital (airasia gifts).
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)