Belajar Reksa Dana Syariah di IG Live MNC Sekuritas: Have Fun With Sharia Fund bersama Sucorinvest Asset Management

Rabu, 01 Februari 2023 - 08:44 WIB
loading...
Belajar Reksa Dana Syariah di IG Live MNC Sekuritas: Have Fun With Sharia Fund bersama Sucorinvest Asset Management
MNC Sekuritas terus memberikan edukasi kepada investor pasar modal. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal, salah satunya melalui program edukasi pasar modal syariah.



Pilihan reksa dana di Indonesia tidak hanya reksa dana konvensional saja, namun juga terdapat reksa dana syariah. Prinsip kerja reksa dana syariah tentunya berbeda dengan reksa dana konvensional. Bagi investor pemula yang ingin berinvestasi di reksa dana syariah, MNC Sekuritas memberikan sarana edukasi secara rutin yang dapat membantu para investor untuk memahami lebih jauh mengenai investasi di pasar modal, khususnya reksa dana syariah.

Apa saja yang menjadi perbedaan antara reksa dana syariah dengan konvensional? Bagaimana proses cleansing pada reksa dana syariah? Apa tips untuk memilih reksa dana syariah? Jawaban atas pertanyaan ini ada dalam IG Live MNC Sekuritas “Have Fun with Sharia Fund” bersama Sucorinvest Asset Management pada Rabu (1/2/2023) pukul 16.00 WIB. Topik ini akan dibahas secara mendalam oleh Head of Distribution, Product Development and Investment Specialist Sucorinvest Asset Management Lolita Liliana dipandu Head of Investment Gallery MNC Sekuritas Andri Muharizal Putra melalui instagram @mncsekuritas.



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)