Gandeng Archipelago International, airasia Super App Perluas Portofolio

Kamis, 02 Februari 2023 - 10:12 WIB
loading...
A A A


Menurut dia, kemitraan simbiosis dengan airasia Super Ap selaras dengan tujuan Archipelago International untuk memperluas distribusi dan kemampuan jaringan, serta menjadi perusahaan perhotelan pilihan bagi para tamu.

“Dengan posisi sebagai grup manajemen hotel terbesar di kawasan Asia Tenggara, kami juga secara aktif mendukung pertumbuhan dan promosi industri pariwisata Indonesia,” ucapnya.

Vice President Commercial Archipelago International, Chris Legaspi menambahkan, melalui kemitraan ini pengguna aplikasi airasia Super App akan memiliki akses ke lebih dari 40.000 kamar yang tersedia di lebih dari 200 destinasi.

“Kami begitu mengharapkan lebih banyak tamu di tahun ini. Untuk itu, Archipelago International berupaya untuk memberikan pengalaman menginap yang berkesan dan tiada duanya di seluruh hotel kami,” ujarnya.



Head of Travel airasia Super App Indonesia, Hendry Prianto mengatakan, airasia Super App saat ini memiliki inventori lebih dari 700.000 pilihan hotel di seluruh dunia.

“Sebagaimana lini bisnis travel merupakan akar dari airasia Super App, kami akan merangkul lebih banyak mitra hotel di seluruh Indonesia dan negara lainnya, dengan menyuguhkan beragam program menarik bagi pengguna,” tandasnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2825 seconds (0.1#10.140)