Simak Webinar MNC Sekuritas Live Demo Pilih Saham Syariah, Pelajari Trik Pilih Saham Syariah

Kamis, 09 Februari 2023 - 15:01 WIB
loading...
Simak Webinar MNC Sekuritas Live Demo Pilih Saham Syariah, Pelajari Trik Pilih Saham Syariah
Webinar MNC Sekuritas Live Demo Pilih Saham Syariah pada Jumat (10/2/2023) pukul 16.00 WIB bersama Sharia Business Development MNC Sekuritas Haris Ainur Falah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal, salah satunya melalui program edukasi pasar modal syariah.

Layanan keuangan berbasis syariah kini semakin berkembang. Tidak hanya layanan perbankan saja yang berbasis syariah dalam pengelolaannya, pasar modal pun juga menyediakan opsi investasi saham sesuai prinsip syariah. Kehadiran saham syariah tentunya bisa menjadi pilihan bagi investor yang ingin berinvestasi saham sesuai dengan ketentuan syariat Islam.



Untuk bertransaksi saham syariah, investor menggunakan Sharia Online Trading System (SOTS). SOTS merupakan sistem transaksi saham syariah secara online yang dikembangkan oleh anggota bursa bagi investor yang ingin melakukan transaksi saham secara syariah.

Apakah Anda investor pemula yang ingin mencoba berinvestasi di instrumen saham syariah? Ingin mempelajari fitur transaksi dan cara memilih saham syariah menggunakan SOTS, misalnya di aplikasi MotionTrade Syariah?



Jangan lupa untuk mendaftarkan diri Anda dalam Webinar MNC Sekuritas “Live Demo Pilih Saham Syariah” pada Jumat (10/2/2023) pukul 16.00 WIB bersama Sharia Business Development MNC Sekuritas Haris Ainur Falah. Menangkan doorprize akun Virtual Trading dengan Deposit Rp 100 juta yang aktif selama 3 bulan untuk 3 pertanyaan terbaik, serta E-Sertifikat untuk seluruh peserta. Daftarkan diri Anda melalui bit.ly/EdukasiMNCS

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #MotionTradeSyariah #WebinarMNCSekuritas
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)