Cambio Lofts, Penuhi Kebutuhan Hunian di Saat Pandemi

Rabu, 15 Juli 2020 - 22:03 WIB
loading...
Cambio Lofts, Penuhi Kebutuhan Hunian di Saat Pandemi
Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Efek pendemi Covid-19 telah mengubah sendi-sendi kehidupan masyarakat. Mulai dari cara berinteraksi hingga model bisnis , menyesuaikan dengan tatanan baru sesuai protokol kesehatan.

Satu hal yang tetap pasti dan tidak akan pernah berubah, di tengah pandemi sekalipun, adalah kebutuhan untuk tempat tinggal. Pertanyaanya, hunian seperti apa yang harus dimiliki untuk melewati The New Normal?

“Cambio Lofts adalah solusi hunian New Normal for the next generation,” ujar Rita Megawati, Project Consultant Cambio Lofts @Alam Sutera.

Di tengah banyaknya pilihan yang ditawarkan untuk tempat tinggal atau juga inestasi, Cambio Lofts menawarkan sesuatu yang berbeda dalam menjalani tiga unsur kehidupan utama, yaitu live, work, and play. ( Baca juga:Mau Cari Hunian yang Tak Bikin Waswas Soal Keamanan? )

“Kunci keberhasilan Cambio Lofts adalah bisa merealisasikan keinginan semua orang untuk memiliki gaya hidup one stop living yang sempurna dengan lokasi, fasilitas, dan desain unit super-efektif sebagai kunci utamanya,” terang Rita.

Rita menegaskankan, Cambio Lofts adalah masterpiece yang didirikan di atas lahan seluas 1,1 hekater, persis di jantung kota Alam Sutera “the one of the most favourite independent city”. Cambio Lofts menawarkan hunian berkonsep useable compact living, dengan desain yang memaksimalkan fungsi ruang.

Uang yang dibayarkan konsumen pun akan sebanding dengan yang diterima nantinya. Semua unit di Cambio Lofts memiliki luasan yang maksimal, mulai dari unit satu bedroom dengan luasan 37m² sampai unit empat bedroom dengan luasan terbesar 86m²,” tegas Rita.

Selain itu, Cambio Lofts menjadi sangat spesial karena dilengkapi dua lantai Lifestyle Plaza dan dua lantai fasilitas yang di dalamnya ada co working space, indoor outdoor gym, dan pool sepanjang 40 meter.

Nah, dengan berbagai kelebihan ini, harga per meter apartemen ini cukup terjangkau, hanya Rp21 juta per meter. Dengan nett area bisa mencapai 90% membuat Cambio Lofts menjadi apartemen dua lantai terbaik di kelasnya.

“Selain itu kemudahan opsi dalam skema pembayaran bagi calon penghuni juga jadi prioritas kami. Cambio Lofts menawarkan konsep baru dalam skema pembayaran yang disebut 'Revenue Account' yang didukung OCBC NISP yang memberi kenyamanan cara bayar,” tegas Rita.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)