Telkom Undi Pemenang Program IndiHome Miliarder

Rabu, 15 Juli 2020 - 20:26 WIB
loading...
A A A
Hadir menyaksikan pengundian Kabid pemberdayaan sosial Dinas Sosial Sulawesi Selatan, Ismail, perwakilan dari kepolisian Ipda Pol Askar Rasyid serta notaris Syamsuriana.

Pengundian dipimpin oleh Executive Vice President, Aris Dwi Tjahjanto dengan hitung mundur bersama para hadirin.



Dalam sambutannya Aris menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pelanggan setia Telkom dan mengucapkan selamat kepada para pemenang.

"Kami mengucapkan selamat kepada para pelanggan yang berhasil menjadi pemenang program undian Indihome Triwulan I & Ii tahun ini. Bagi yang belum beruntung masih terbuka peluang di periode berikutnya 1 Juli sampai dengan 30 September 2020,” katanya.

Terdapat total 31 pelanggan Indihome dari wilayah Telkom Regional 7 yang beruntung meraih hadiah total Rp450 juta dalam undian kali ini. Dua orang pemenang grand prize masing-masing meraih Rp80 juta dan 29 orang pemenang lainnya masing-masing memperoleh Rp10 juta. Hadiah akan di-top-up langsung ke akun myIndiHome pelanggan setelah dipotong pajak undian.

Untuk info pemenang dan informasi lainnya akan disampaikan melalui media sosial @Indihome, aplikasi myIndiHome, email pelanggan serta website IndiHome www.indihome.co.id mulai tanggal 17 Juli 2020.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2735 seconds (0.1#10.140)