Said Aqil Sebut Kemitraan dengan MNC Group untuk Mewujudkan Kedaulatan Informasi

Rabu, 15 Februari 2023 - 19:14 WIB
loading...
Said Aqil Sebut Kemitraan dengan MNC Group untuk Mewujudkan Kedaulatan Informasi
Ketua Umum Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI) dan Lembaga Persahabatan Ormas Keagamaan (LPOK) Said Aqil Siroj. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI) dan Lembaga Persahabatan Ormas Keagamaan (LPOK) Said Aqil Siroj mengatakan, kerja sama LPOI-LPOK dengan MNC Group merupakan upaya mewujudkan kedaulatan informasi dan kedaulatan bangsa yang dikonstruksi melalui digitalisasi ekosistem muslim, dari muslim untuk semuanya.

"Ekosistem digital yang terkonsentrasi dengan baik telah terbukti mampu mendorong berbagai transformasi dan mampu menciptakan nilai baru bagi semua aspek serta berpotensi menjadi layanan bernilai tambah untuk sumber pendapatan baru, digitalisasi muslim ekosistem menjadi keharusan dan sangat strategis untuk segera dilakukan serta harus dimulai dari Indonesia," ujarnya dalam acara penandatanganan kerja sama antara MNC Group dengan LPOI - LPOK di iNews Tower, Jakarta, Rabu (15/2/2023).

Menurut dia, potensi sumber daya umat muslim di Indonesia sangat besar, bahkan menjadi yang terbesar di seluruh dunia termasuk yang berada di bawah naungan LPOI dan LPOK.



"Komunitas dan jejaring serta ekosistem lainnya yang dimiliki oleh LPOI - LPOK adalah potensi nyata dan objek market yang dapat diorkestrasi dan dapat menjadi titik tolak digitalisasi muslim ekosistem sehingga dapat memberi nilai tambah dan dapat diandalkan secara berkelanjutan baik bagi MNC Group bagi LPOI - LPOK, bagi Indonesia serta bagi dunia Insha Allah," tuturnya.

Dia juga berharap kehadiran LPOI - LPOK di ekosistem MNC Group bisa melengkapi dan berkontribusi baik untuk kemajuan korporasi.



"Kami siap untuk memosisikan potensi, jejaring, ekosistem, sumber daya yang kami miliki untuk menjadi ujung tombak MNC Group yang kami sebut istilahnya MNC juga yang artinya marketing and nursuring community," tutup Said Aqil.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)