Jelang Ramadhan, Bazar Sembako Digelar Bantu Ringankan Warga

Kamis, 23 Februari 2023 - 15:30 WIB
loading...
Jelang Ramadhan, Bazar Sembako Digelar Bantu Ringankan Warga
Keluarga Besar Sandiaga Salahudin Uno (KBSSU) menggelar kegiatan bazar sembako murah di Jalan Jomas, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (23/2/2023). FOTO/dok.Istimewa
A A A
JAKARTA - Jelang ramadhan, sukarelawan Sandiaga Uno yang tergabung dalam Keluarga Besar Sandiaga Salahudin Uno (KBSSU) menggelar kegiatan bazar sembako murah di Jalan Jomas, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Ketua KBSSU Suherlan mengatakan, bazar sembako murah kali ini diharapkan dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokoknya jelang ramadhan.



Sebab, diketahui saat ini harga bahan pokok mulai merangkak naik. “Kami dari relawan KBSSU mengadakan bazar sembako murah untuk membantu masyarakat di sekitar Meruya utara, Kecamatan Kembangan. Jadi, minimal masyarakat di sini memiliki sembako yang cukup jelang ramadhan,” tutur Suherlan, di lokasi, Kamis (23/2/2023).

Kegiatan bazar sembako murah ini terealisasi berkat program inisiasi Sandiaga Uno yang suka membantu sesama, merakyat, dan peduli kepada masyarakat bawah.Sementara itu, salah satu warga, Rini menilai kegiatan bazar sembako murah yang dilaksanakan KBSSU sangat bermanfaat.

“Alhamdulillah, ini sangat membantu keluarga kami dan masyarakat yang tinggal di sini. Kalau pribadi Pak Sandiaga sendiri sopan, ke kita sudah seperti teman dan sangat merakyat. Yakin ke depan Pak Sandiaga bisa terus merealisasikan harapan masyarakat,” ujar Rini.



Sebagai informasi, dalam bazar sembako murah kali ini, masyarakat hanya membayar Rp25 ribu untuk paket sembako yang berisi beras, gula, minyak, dan mie instan.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4615 seconds (0.1#10.140)