Pentingnya Dekorasi Rumah Jadi Titik Mula Makenliving Menjalankan Bisnis

Sabtu, 25 Februari 2023 - 12:10 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, wall frame makenliving mempunyai karakteristik weightless atau ringan sehingga tidak rawan untuk jatuh apabila dibandingkan dengan bingkai berbahan kayu yang berat. Selain berat juga anti rayap dan memiliki motif aesthetic. Cocok untuk dekorasi rumah minimalis.

"Makenliving juga menawarkan pilihan custom frame supaya lebih mudah untuk disesuaikan dengan kebutuhan dekorasi rumah. Pelanggan dapat berkonsultasi dengan admin makenliving melalui Whatsapp untuk kemudian dapat menjelaskan motif atau untuk frame custom yang diinginkan," jelasnya.

Makenliving Hadirkan Toko Offline!

Makenliving terus berkembang pesat, dimulai dari percetakan dengan team kecil, sekarang berkembang menjadi team yang ramai dengan omset besar. Maka dari itu, makenliving dapat membuka gerai toko offline.



Dengan mengusung konsep self photozone, gerai toko makenliving memberikan kenyamanan pada pelanggan untuk berfoto sendiri dengan bebas tanpa bantuan operator. Konsep self photozone ini banyak digemari oleh khalayak umum untuk mengabadikan momen-momen berharga dengan orang-orang tersayang.

Suasana studio foto dipenuhi dengan berbagai dekorasi dari wall frame Makenliving juga properti yang dapat disesuaikan dengan nuansa foto. Pelanggan dapat bebas memilih dan menyesuaikan dekorasi studio dengan nyaman.

Hasil foto-foto dari studio tersebut juga bisa langsung dicetak dengan variasi bingkai wall frame dari Makenliving. Lokasi dari toko offline dengan konsep self photozone ini berada di Jl. Bougenvile, Karang Gayam, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)