Alam Sutera Gandeng Acset Tingkatkan Pangsa Pasar

Kamis, 09 Maret 2023 - 18:05 WIB
loading...
Alam Sutera Gandeng Acset Tingkatkan Pangsa Pasar
Alam Sutera Realty bekerja sama dengan Acset Indonusa untuk meningkatkan pangsa pasar, Rabu, 8 Maret 2023. FOTO/dok.Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Alam Sutera Realty Tbk (Alam Sutera) menunjuk PT Acset Indonusa Tbk (Acset) sebagai kontraktor dalam proyek properti Elevee Penthouses & Residences. Hal tersebut didasari pengalaman mitra dalam membangun gedung di Indonesia.

"Alam Sutera Group terus memberikan yang terbaik dan menciptakan hunian yang nyaman sesuai dengan perspektif pasar. Dia menambahkan bahwa konsep hunian tersebut dapat mendukung seseorang untuk memaksimalkan potensi kehidupannya, dan konsep inilah yang diwujudkan dalam proyek Elevee," ujar Presiden Direktur Alam Sutera Realty, Joseph Sanusi Tjong dalam acara penandatanganan kerja sama, baru-baru ini.



Proyek Elevee merupakan high-rise residential premium yang berlokasi di CBD Alam Sutera, Tangerang, Banten, dengan konsep semua unit terasa seperti penthouse dan memfokuskan pada konsep One Stop Living. Desain EleVee dibuat oleh World-Class Architect ternama dari UK, Broadway Malyan.

Proyek tersebut dikelilingi oleh Urban Forest seluas 4 hektare (ha), Eucalyptus Park seluas 1 ha, serta 70% ruang terbuka di dalam area huniannya sendiri. Elevee merupakan solusi untuk meningkatkan efisiensi waktu serta memenuhi kebutuhan urban yang semakin mendesak.

Lihat Foto: Festival Investasi Properti Agung Podomoro 2023

"Saat ini adalah waktu yang tepat untuk memiliki hunian vertikal, bukan hanya sebagai gaya hidup tetapi juga sebagai kebutuhan urban yang sangat mendesak," ujar Direktur Marketing & Sales Elevee, Lilia S Sukotjo.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)