Promo Makan Spesial Hingga Hadiah Voucher Belanja dari Kartu Kredit MNC Bank

Minggu, 12 Maret 2023 - 13:59 WIB
loading...
Promo Makan Spesial Hingga Hadiah Voucher Belanja dari Kartu Kredit MNC Bank
MNC Bank yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) juga memiliki promo menarik lainnya yang bisa kamu nikmati melalui Kartu Kredit MNC Bank. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Zaman sekarang, masyarakat harus pintar-pintar menggunakan produk dan layanan perbankan yang bukan hanya mengejar keuntungan semata, tanpa memberikan benefit yang optimal bagi pengguna/nasabahnya. Padahal jika ditelisik lebih jeli lagi, masih banyak produk dan layanan perbankan yang memiliki banyak program promo dan diskon, sebut saja MNC Bank .

Melalui produk Kartu Kredit MNC Bank, kamu bisa menikmati segudang promo diskon, mulai dari makan soto, cake hingga beli minuman kopi kekinian.

Selaras dengan hal tersebut, Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan, “Menggunakan semua tipe Kartu Kredit MNC Bank, kamu bisa mendapatkan diskon spesial sebesar 20% makan soto atau hidangan yang kamu suka di Kafe Betawi lho!! Syaratnya mudah, cukup transaksi 1 kali/kartu/minggu senilai Rp300.000 (makanan & minuman) di Kafe Betawi. Nah, diskon ini berlaku di hari Jumat, Sabtu & Minggu (termasuk hari libur nasional), waktu yang pas untuk makan bareng keluarga dan pasangan.”



Eittss, tunggu dulu!Selain promo diskon Kafe Betawi, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) juga memiliki promo menarik lainnya yang bisa kamu nikmati melalui Kartu Kredit MNC Bank:

1. Makan Cantik di First Love Patisserie
Capek kelar kerja, enaknya healing dulu sambil menikmati cake di First Love Patisserie. Lewat Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®️), kamu bisa menikmati bonus free upsize cake ukuran regular (diameter -/+ 8cm) ke ukuran besar (diameter -/+ 8cm). Info lebih lanjut, kunjungi link berikut bit.ly/MC-FirstLovePatisserie

2. Beli Kopi Gratis Kopi
Nongkrong hemat, bonus 2 kali kopi senilai Rp50.000 di gerai Kopi Kren menggunakan Kartu Kredit MNC Bank berlogo Mastercard. Adapun periode promo berlaku sampai dengan akhir tahun 2023.

3. Diskon 20% di Twist N Go Café & Restaurant
Nikmatin makan hemat di Twist N Go Café & Restaurant dengan promo diskon 20% serta free upgrade dan upsize minuman sampai dengan 14 November 2023. Caranya cukup mudah, gunakan pembayaran melalui semua tipe Kartu Kredit MNC Bank dan minimum transaksi sebesar Rp100 ribu, enak banget kan!!

4. Promo Voucher Blibli
#siapacepatdapat eVoucher-nya! Tingkatkan transaksi di mana saja kapan saja dengan Kartu Kredit MNC Bank dan nikmati bonus bebas belanja hingga Rp300 ribu setiap bulan sepanjang tahun, total miliaran rupiah. Yuk
#belanjamenangsepanjangtahun
Tersedia total 2.000 eVoucher untuk 2.000 orang pertama setiap bulannya (500 eVoucher @Rp100.000 dan 1.500 eVoucher @Rp300.000). Periode promo mulai 1 Maret 2023 s.d 28 Februari 2024.

5. Cashback Isi BBM di SPBU
#hematnyamandijalan dengan promo cashback Rp100.000 isi Bahan Bakar Minyak (BBM) di seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Indonesia lho! Caranya mudah, isi BBM kendaraan kamu dengan pembayaran minimum Rp250.000/transaksi/kartu dengan total akumulasi transaksi Rp1.000.000 per bulannya menggunakan Kartu Kredit MNC Bank jenis apapun. Periode promo berlangsung mulai 20 Februari hingga 31 Desember 2023.

Untuk informasi lebih jelas terkait syarat dan ketentuan program promosi, segera kunjungi link berikut https://bit.ly/Promo-MNCBank maupun sosial media MNC Bank. Terkait informasi produk, program maupun layanan terkini MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MTNBanking

#MNCGroup #MNCBank #kartukredit #suitsyoubest
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)