Jelang Ramadan, Sandi Preneur Gelar Bazar Sembako Murah di Lumajang

Minggu, 12 Maret 2023 - 01:15 WIB
loading...
Jelang Ramadan, Sandi Preneur Gelar Bazar Sembako Murah di Lumajang
Sandi Preneur menggelar bazar sembako di Desa Sukorejo, Pasrujambe, Lumajang, Sabtu (11/3/2023). FOTO/dok.Istimewa
A A A
JAKARTA - Sandi Preneur berkolaborasi mengadakan bazar sembako murah untuk membantu ekonomi warga di Lumajang, Jawa Timur. Hanya dengan merogoh kocek Rp25 ribu masyarakat bisa mendapatkan beragam kebutuhan pokok senilai Rp100 ribu.

"Menjelang ramadan kami memberikan bantuan sembako murah dari harga Rp100 ribu dapat ditebus menjadi Rp25 ribu. Terbukti antusias dari warga Dusun Gasri karena harga lebih terjangkau," kata Ketua Sandi Preneur Indonesia Lumajang, Gusti Satria Satria di lokasi bazar, di Desa Sukorejo, Pasrujambe, Lumajang, Sabtu (11/3/2023).



Menurut dia kegiatan tersebut merupakan inisiasi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno. Program ini merupakan kepedulian terhadap warga menjelang ramadan. Adapun program tersebut akan dilaksanakan di wilayah Lumajang. Salah satu pembeli sembako, Fita (25), mengapresiasi program tersebut.



Dia mengungkapkan program tersebut cukup membantu masyarakat di tengah gejolak harga kebutuhan pokok menjelang ramadan. Dia berharap agar program bazar sembako murah dapat digelar rutin untuk membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat. "Saya berterima kasih dengan adanya bazar sembako murah ini sehingga bisa membantu kami semua," ungkap Fita.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)