Fokus ke Pelanggan dan Inovasi Digital, Timezone Sabet TDCA 2023

Jum'at, 17 Maret 2023 - 15:18 WIB
loading...
A A A
“Meningkatkan guest experience supaya mereka nyaman dan loyal kepada Timezone merupakan salah satu turunan visi dari perusahaan, yaitu menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik dan hal ini tidak hanya berlaku ketika pelanggan kita bermain,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Jumat (17/3/2023).

Dia menambahkan, perkembangan digital yang pesat di Indonesia dan pelanggan yang well-connected membuat Timezone meluncurkan berbagai inisiatif digital.

“Salah satunya adalah Timezone Fun App sehingga bisa terus terhubung dan relevan dengan pelanggan kami pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” bebernya.

General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini menambahkan, keberhasilan Timezone meraih penghargaan terkait inovasi digital ini karena kesuksesan Timezone dalam membangun engagement melalui peluncuran Timezone Fun App yang mencapai hampir dari 400.000 downloads sejak peluncurannya pada Maret 2022.



“Aplikasi ini merupakan bagian dari sistem CRM yang terintegrasi dengan baik sehingga kami bisa berkomunikasi dan terhubung dengan pelanggan setia kami. Kanal digital ini juga ditujukan untuk membantu tim kami di toko untuk melayani pelanggan secara cepat dan tepat,” tuturnya.

Sebagai informasi, Grup Timezone didirikan pada tahun 1978 dan merupakan waralaba Pusat Hiburan Keluarga terkemuka di kawasan Asia Pasifik, menghadirkan konsep hiburan yang menyajikan kebersamaan yang dipenuhi permainan interaktif, wahana dan atraksi yang canggih. Secara global, Timezone beroperasi di lebih dari 300 lokasi di 7 negara dengan 73 venue di Indonesia.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)