Sambut Ramadan, Program Bazar Sembako Murah SandiUno Hadir di Bekasi

Rabu, 22 Maret 2023 - 09:30 WIB
loading...
Sambut Ramadan, Program Bazar Sembako Murah SandiUno Hadir di Bekasi
Relawan Sandi Uno menggelar sembako murah jelang Ramadan untuk masyarakat di di Kawasan Ruko, Kelurahan Duren Jaya, Kota Bekasi Timur, Selasa (21/3/2023). FOTO/dok.Istimewa
A A A
BEKASI - Relawan Sandiaga Uno menyalurkan sembako murah di di Kota Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan ini digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok menyambut Ramadan.

"Kami melakukan puluhan kegiatan sembako murah di sejumlah daerah menjelang puasa. Alhamdulillah bisa membantu warga-warga di Bekasi dengan Rp25 ribu sudah mendapatkan beras 5 kilogram, minyak 1 liter, gula 1 kilogram, dan mie instan 5 bungkus karena menjelang Ramadan bahan pokok semakin meningkat," Ketua Jawara Sandi Uno Jawa Barat Aini Kartaatmadja di acara bazar sembako di Kawasan Ruko, Duren Jaya, Bekasi Timur, Selasa (21/3/2023).



Program bazar sembako murah SandiUno tersebut merupakan inisiasi dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno untuk meningkatkan perekonomian bangsa. Sandiaga pun terus menjalankan program untuk membantu rakyat kecil.

"Kita akan terus bergerak untuk masyarakat sehingga program seperti ini ditunggu-tunggu untuk memenuhi kebutuhan. Pak Sandiaga sosok yang peduli terhadap masyarakat," jelasnya.



Sementara, salah seorang penerima manfaat, Eka Junarti menuturkan kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat. Ia berharap kegiatan serupa dapat terus berlanjut.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3295 seconds (0.1#10.140)