Simak, Keuntungan Perusahaan Brand Pakai Jasa Agensi Digital

Kamis, 30 Maret 2023 - 22:12 WIB
loading...
Simak, Keuntungan Perusahaan Brand Pakai Jasa Agensi Digital
CO-Founder & Creative Director Epilog Creative Agency, Dey Fitria (kiri). Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Para pemilik perusahaan kerap memanfaatkan jasa agensi untuk mempromosikan produk atau jenama alias brand -nya. Di era digital saat ini, agensi yang menawarkan jasa digital juga menjamur.

CO-Founder & Creative Director Epilog Creative Agency, Dey Fitria menjelaskan keuntungan pemilik brand menggunakan jasa digital melalui agensi.

Dia pun menyebutkan hal-hal yang biasanya luput dari pemikiran tim kreatif ataupun tim komunikasi pemasaran dari masing-masing perusahaan.

Menurut dia, hal yang biasanya dilupakan ketika membuat konten di media sosial (medsos) adalah sisi sosial atau humanis sehingga lupa untuk berinteraksi dua arah dengan audiens.



"Jadi orang terkadang mungkin kalau yang memang tidak berangkat dari digital marketing itu akan loose. Di situ mungkin nanti kalau ke agensi itu bisa kita retain terus tuh gimana cara kita bisa bikin konten yang benar-benar sesuai dengan target audiensnya gitu,” ujarnya dalam Outside Podcast Aksi Nyata yang disiarkan melalui Youtube Partai Perindo, Kamis (30/3/2023).

Lebih lanjut Dey mengungkapkan, perusahaan agensi bergerak di bidang digital terutama mengelola platform digital dari sebuah brand.

Tak dimungkiri, sambung dia, banyak orang yang salag paham dan berfikir bahwa jasa digital itu hanya mengelola akun medsos seperti Instagram.

Baca Juga


“Tidak seperti itu, jadi holistik banget mulai dari platform social media, brand activation, kita juga bikin strategi campaign-campaign, terus juga performance marketing. Jadi, semua yang kita lakukan itu di ranah digital gitu," tutup dia.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)