Relawan Cantik Jokowi Duduki Kursi Komisaris Danareksa

Rabu, 09 Desember 2015 - 13:48 WIB
Relawan Cantik Jokowi Duduki Kursi Komisaris Danareksa
Relawan Cantik Jokowi Duduki Kursi Komisaris Danareksa
A A A
JAKARTA - Dyah Kartika Rini Djoemadi resmi menduduki kursi komisaris independen PT Danareksa (Persero) mulai 27 Oktober 2015.

"Ibu Dyah Kartika Rini diangkat sebagai komisaris PT Danareksa (Persero) tanggal 27 Oktober 2015," ujar Corporate Secretary Danareksa Fattah Hidayat melalui pesan singkat kepada Sindonews di Jakarta, Rabu (9/12/2015).

Wanita cantik ini resmi menjadi komisaris perusahaan pelat merah tersebut sesuai SK Nomor SK-204/MBU/10/2015 tanggal 27 Oktober 2015.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sindonews, Dyah pernah menjadi relawan Joko Widodo (Jokowi) ketika pemiliham gubernur DKI Jakarta silam.

Relawan yang ahli di bidang media sosial ini kembali memberikan dukungannya ketika Jokowi mengikuti Pemilihan Presiden 2014.

Dihubungi terpisah, Ketua Komisi XI Fadel Muhammad mengemukakan, penunjukan relawan untuk menjabat posisi strategis di perusahaan pelat merah sebagai hal yang tidak masuk akal.

"Itu memang banyak yang masuk di bidang keuangan, yang tidak profesional, sensitif sekali. Meskipun jadi komisaris tetap saja sensitif, saya tahu dia relawan dari Solo," pungkasnya.

Berikut jajaran komisaris Danareksa yang baru:

Presiden Komisaris sekaligus Komisaris Independen: Indrasjwari KS Kartakusuma
Komisaris Independen: Dyah Kartika Rini
Komisaris: Eko Sulistyo
Komisaris: Bustomi
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8645 seconds (0.1#10.140)