Dukung Perekonomian Warga, Sejumlah BPR Lakukan Kolaborasi

Senin, 10 April 2023 - 18:22 WIB
loading...
Dukung Perekonomian Warga, Sejumlah BPR Lakukan Kolaborasi
Kolaborasi BPR bisa mendukung ekonomi warga. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Bank Lestari ( BPR ) terus berkolaborasi dengan BPR-BPR se-Indonesia. Kali ini dengan BPR Lingga Sejahtera, BPR terbesar di seluruh Kalimantan.



"Kami menyalurkan pinjaman Rp50 miliar kepada masyarakat Kalimantan Tengah dengan berpartner dengan BPR Lingga, yang merupakan BPR terbesar se-Kalimantan," kata Albertus Gunawan, CEO Bank Lestari Bali (BPR), dalam keterangannya, Senin (10/4/2023).

Proses penandatanganan kerja sama linkage ini berlangsung di Jakarta, akhir Maret kemarin dengan BPR Artha Sukma sebagai arranger dari kredit sindikasi.

Dukung Perekonomian Warga, Sejumlah BPR Lakukan Kolaborasi


BPR Lingga Sejahtera merupakan salah satu unit bisnis dari Group Citra Borneo Indah (CBI), yang merupakan konglomerasi perusahaan di Kalimantan Tengah. Citra Borneo Indah memiliki unit bisnis utama, yaitu pengolahan kelapa sawit dan bisnis-bisnis lainnya yang mendukung bisnis inti.

“Kucuran kredit linkage ini jadi salah satu kerja sama strategis antara Bank Lestari Bali (BPR). BPR Artha Sukma, dan BPR Lingga Sejahtera. Harapannya kami dapat mendukung kegiatan perekonomian masyarakat dengan penyaluran kredit yang tepat bagi masyarakat maupun UMKM sekitar,” ujar Ketut Yadnyana, Direktur Utama BPR Lingga Sejahtera.



"Ini model kolaborasi yang kami tawarkan kepada BPR-BPR se-Indonesia. Kami percaya model ini bisa mengakselerasi pertumbuhan BPR. BPR Bersatu tak Bisa Dikalahkan," tutup Gunawan.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)