NAM Air Buka Rute Denpasar-Dili PP

Sabtu, 19 Desember 2015 - 10:23 WIB
NAM Air Buka Rute Denpasar-Dili PP
NAM Air Buka Rute Denpasar-Dili PP
A A A
JAKARTA - Maskapai penerbangan NAM Air melakukan ekspansi bisnis dengan membuka rute baru regional, Denpasar-Dili pulang-pergi (PP). Peresmian rute baru tersebut dilakukan per 19 Desember 2015.

"Rute baru ini bukan hanya menjadi pembuktian NAM Air melayani para penumpang, namun juga sebagai komitmen untuk mengikuti perkembangan maskapai di dalam negeri yang berkembang dari tahun ke tahun," ujar Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono dalam keterangan resminya.

Menurut Agus, rute Denpasar-Dili merupakan rute pertama dan akan terus melakukan ekspansi rute-rute yang berpotensi. "Untuk penerbangan regional, rute Denpasar-Dili PP ini merupakan yang pertama kalinya. Kami optimis ke depan akan dapat menambah lagi rute penerbangan NAM Air ke wilayah lainnya,” katanya.

Jaringan penerbangan NAM Air di domestik saat ini, telah merambah hingga ke Sorong dan Jayapura. Sehingga, jumlah tujuan penerbangan di kawasan domestik menjadi 24 kota.

Penerbangan NAM Air rute Denpasar-Dili PP nantinya akan dilayani satu kali setiap hari. Adapun Jadwal penerbangannya yakni pesawat berangkat dari Denpasar pukul 08.50 WIT, tiba di Dili pukul 11.35 LT. Adapun penerbangan sebaliknya yakni berangkat dari Dili pukul 12.10 LT dan tiba di Denpasar pukul 12.45 WIT.

Sementara armada yang akan digunakan adalah pesawat Boeing 737-500 yang memiliki kapasitas 120 seats. Sebanyak 112 seats diantaranya untuk kelas ekonomi dan 8 seats lainnya, yakni kelas eksekutif.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3968 seconds (0.1#10.140)