ONDA Komitmen Jaga Kualitas dan Inovasi Produk

Jum'at, 14 April 2023 - 23:07 WIB
loading...
ONDA Komitmen Jaga Kualitas dan Inovasi Produk
Direktur Frontier Fandy Santoso (kiri) memberikan penghargaan Top Brand Award 2023 kepada Marketing Manager ONDA Karen Wulandari di Jakarta.
A A A
JAKARTA - ONDA, salah satu brand di bidang sanitary dan plumbing di Indonesia berkomitmen untuk terus menciptakan produk berkualitas. Agar produk ini semakin dikenal luas di masyarakat, terus dilakukan kegiatan mulai dari sisi sales, marketing , branding maupun distribusi.

“Kami juga aktif melakukan kegiatan mulai dari sisi sales, marketing, branding maupun distribusi agar ONDA semakin dikenal luas dan juga bisa selalu menjadi ‘Top of Mind’ untuk produk sanitary and plumbing yang berkualitas,” kata Marketing Manager ONDA Karen Wulandari dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14/4/2023).

Lantaran komitmennya menjaga kualitas dan inovasi produknya, ONDA mendapatkan TOP Brand Award dari Frontier Consulting Group dalam kategori Bahan Bangunan “Shower” di awal tahun 2023. Hal ini didukung juga dari komitmen tim ONDA dalam menciptakan produk shower yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia. Saat ini ada lebih dari 20 tipe Shower ONDA, mulai dari kategori Hand Shower, Wall Shower dan Rain Shower.

(Baca juga:Jaga Kesehatan Kulit Tubuh dengan Body Mist dan Shower Gel)

“Dengan meraih kembali Top Brand Award, ONDA telah membuktikan komitmen kami untuk selalu berkontribusi dan mencurahkan kreatifitas dalam menciptakan produk yang bagus,” kata Karen.

Selain kategori Bahan Bangunan ‘Shower’, ONDA juga berhasil meraih peringkat ke-2 untuk kategori kran air dan menduduki peringkat ke-3 untuk kategori floor drain. Hal ini juga membuktikan bahwa ONDA mampu menunjukkan kualitasnya ditengah persaingan kompetitor yang sangat ramai. Penghargaan Top Brand Award 2023 diberikan langsung Direktur Frontier Fandy Santoso kepada Marketing Manager ONDA Karen Wulandari di Jakarta.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4826 seconds (0.1#10.140)