Sepulang dari AS, Sri Mulyani Langsung Cek Kinerja Bea Cukai di Bandara Soetta

Senin, 17 April 2023 - 11:40 WIB
loading...
Sepulang dari AS, Sri Mulyani Langsung Cek Kinerja Bea Cukai di Bandara Soetta
Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati mengecek langsung kinerja Bea Cukai di Bandara Soekarno-Hatta sepulang dari Amerika Serikat (AS). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan atau Menkeu, Sri Mulyani Indrawati mengecek langsung kinerja Bea Cukai di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) sepulang dari Amerika Serikat (AS). Pada Minggu malam (16/4), Menkeu mendarat di Tanah Air usai menghadiri rangkaian agenda IMF-World Bank Spring Meetings 2023.

"Kali ini, saya memilih untuk melihat proses pelayanan @beacukairi. Saya ingin memastikan seluruh proses bisnis dijalankan secara profesional dan lancar," ujar Sri Mulyani melalui akun Instagram resminya @smindrawati di Jakarta, Senin (17/4/2023).



Mulai dari pengisian Electronic Customs Declaration (ECD, yang bisa dilakukan secara daring di ecd.beacukai.go.id) hingga proses registrasi IMEI. "Alhamdulillah pada kesempatan ini saya juga sempat berbincang dengan beberapa penumpang," ucap Sri Mulyani.



Beberapa adalah pekerja migran yang baru saja tiba di Tanah Air dalam rangka Lebaran 2023. Mulai dari Jepang, Korea, Arab Saudi, hingga Kuwait.

Mereka semua memberikan testimoni yang sama, dilayani dengan baik dan profesional oleh Bea Cukai. "Senang sekali melihat wajah semringah para pahlawan devisa negara ini. Salam bagi keluarga di rumah..!" tambah Sri.

"Ini merupakan salah satu upaya kami untuk terus berbenah. Seluruh layanan ini merupakan perwujudan #UangKita. Mari jaga bersama!" tuturnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)