Menko Airlangga: Momen Idul Fitri Bawa Harapan Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Rabu, 03 Mei 2023 - 12:29 WIB
loading...
Menko Airlangga: Momen Idul Fitri Bawa Harapan Dorong Pertumbuhan Ekonomi
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto berharap momen Idul Fitri 1444 Hijriah mampu membawa peningkatan pertumbuhan ekonomi di tengah ketidakpastian global.

Airlangga mengapresiasi seluruh keluarga besar Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) terutama yang telah aktif bersinergi dan berkontribusi dalam berbagai upaya pemulihan ekonomi nasional (PEN) pascapandemi hingga berhasil ditangani dan dikoordinasikan bersama-sama.

"Saya tentu berharap bahwa acara ini bisa kita nikmati, sekaligus juga mendorong semangat kita karena tantangan tidak semakin mudah. Tantangan semakin sulit karena geopolitik juga masih kencang," kata Airlangga melalui siaran pers, Rabu (3/5/2023).



Dia mengatakan Kemenko Perekonomian pada 2023 mempunyai banyak pekerjaan rumah (PR), di antaranya Keketuaan Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) dan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Group of Twenty (G20) India.

Tak lupa, ia berharap, momen libur panjang Idul Fitri bisa kembali mengisi ulang energi pegawai Kemenko Perekonomian untuk membangun semangat baru. Apalgi, banyak masyarakat termasuk para pegawai Kemenko Perekonomian yang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mudik dan menjalin silaturahmi bersama keluarga di kampung halaman.



"Tentu saya berharap momen libur yang paling panjang dalam sejarah ini bisa recharge diri kita semua untuk membangun semangat baru dan kembali ke kantor dengan semangat yang lebih kuat," imbuh Airlangga
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)