Besok KTT ASEAN Dimulai, Begini Suasana di Bandara Internasional Komodo

Senin, 08 Mei 2023 - 11:39 WIB
loading...
Besok KTT ASEAN Dimulai, Begini Suasana di Bandara Internasional Komodo
Suasana di bandara Internasional Komodo di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (8/5/2023). Foto/MPI/Anggie Ariesta
A A A
LABUAN BAJO - Jelang KTT ASEAN yang akan dimulai besok, Selasa (9/5), suasana di Bandara Internasional Komodo di Labuan Bajo , Nusa Tenggara Timur (NTT) hari ini terpantau ramai namun tetap kondusif.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di terminal kedatangan bandara, terdapat sejumlah wisatawan nusantara dan mancanegara yang memenuhi ruang tunggu.

Sedangkan untuk delegasi KTT ASEAN, panitia yang bertugas langsung memandu untuk mendapatkan shuttle bus yang disediakan oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) guna ke tempat akomodasi.



Aparat keamaan baik TNI maupun Polri terpantau juga terus melakukan pengamanan, baik di area Bandara Internasional Komodo maupun di luar bandara.

Selain aparat keamanan, tampak pula petugas imigrasi siap di Posko Keimigrasian dalam memperlancar urusan imigrasi terutama bagi warga negara asing.



Sebagai informasi, Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN ke-42 atau KTT ASEAN 2023 akan digelar di Labuan Bajo, NTT pada 9-11 Mei 2023.

Presiden Joko Widodo pada Minggu (7/5) juga telah meninjau dan memastikan kesiapan Destinasi Pariwisata Super Prioritas itu sebagai venue bagi perhelatan akbar tersebut.

(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)