Lewat MotionBanking, Iuran Apapun Jadi Mudah

Selasa, 09 Mei 2023 - 15:22 WIB
loading...
Lewat MotionBanking, Iuran Apapun Jadi Mudah
Melalui fitur Split Bill pada aplikasi MotionBanking, memungkinkan nasabah untuk me-request transfer dana yang sering dilakukan pada saat melakukan transaksi keuangan seperti iuran, donasi serta aktivitas pengumpulan dana. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bingung mau iuran tapi malas ribet ? gak perlu khawatir karena sekarang, semua dibikin mudah lewat MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT).

“Melalui fitur Split Bill pada aplikasi MotionBanking , memungkinkan nasabah untuk me-request transfer dana yang sering dilakukan pada saat melakukan transaksi keuangan seperti iuran, donasi serta aktivitas pengumpulan dana. Inovasi ini memang sejalan dengan misi kami untuk menawarkan layanan keuangan kepada nasabah dengan memberikan pengalaman perbankan yang memuaskan," ujar Chief Technology Officer MNC Bank, Parman Suparman di Jakarta, Selasa (9/5/2023).



Dalam prosesnya, nasabah cukup login pada aplikasi MotionBanking, pilih menu “Transfer”, lalu pilih opsi “Split Bill”, buat permintaan dana, isi nomor rekening yang akan menerima permintaan, nominal hingga pesan yang ingin disampaikan.

Selain fitur Split Bill, MotionBanking juga telah merilis fitur pengajuan kredit online dan transfer dana hanya menggunakan nomor handphone.

Pengembangan fitur-fitur MotionBanking ini merupakan komitmen MNC Bank dalam memberikan layanan perbankan digital yang semakin modern. Selain itu, MotionBanking juga merilis fitur pembukaan rekening Tabungan Pensiun Motion, untuk memudahkan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) melakukan transaksi penarikan uang pensiun tanpa harus datang secara fisik.

Akses http://bit.ly/TutorSplitBill untuk tutorial penggunaan fitur Split Bill di MotionBanking.

Pada tahun 2022, berbagai pengembangan fitur telah dilakukan antara lain, pembukaan deposito online, transfer BI-Fast, layanan tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret, hingga pembuatan rekening tabungan Motion lebih dari 1 (satu) rekening per akun.

Fitur-fitur tersebut kemudian melengkapi rangkaian fitur MotionBanking yang telah ada sebelumnya seperti transaksi digital by QRIS dan e-commerce, transfer real time, login biometrik, top up e-wallet hingga pembayaran berbagai tagihan.

Hingga kuartal I 2023, jumlah user MotionBanking tercatat mengalami pertumbuhan 31,80% year on year (yoy). Selain itu, jumlah transaksi dan nominal transaksi aplikasi digital banking kebanggaan MNC Bank ini juga meningkat masing-masing sebesar 11,52% dan 27,46%.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)