Transformasi Bisnis, Inul Vizta Jadi Alternatif Tempat Seminar

Minggu, 20 Maret 2016 - 19:07 WIB
Transformasi Bisnis, Inul Vizta Jadi Alternatif Tempat Seminar
Transformasi Bisnis, Inul Vizta Jadi Alternatif Tempat Seminar
A A A
JAKARTA - Inul Vizta kini bermetamorfosa tidak hanya sekedar karaoke, tapi juga mengembangkan bisnisnya menjadi alternatif tempat seminar. Manajer Operasional Inul Vizta Central Park, Iskandar Zulkarnaen menerangkan ini menjadi yang pertama pihaknya membuka kesempatan para pegiat seminar mengadakan sesi seminarnya di ruang karaoke.

Menurutnya seminar yang biasanya membosankan kini berubah menyenangkan karena penataan ruangan karaoke yang meriah dengan lampu, tata bangku sofa dan tata suara yang apik. "Ini memang breakthrough. Kami jadikan karaoke tidak untuk senang-senang tetapi juga menginspirasi dan memotivasi seseorang," katanya disela seminar motivasi Rumah Pikiran Indonesia dan Excellent di Inul Vizta Central Park Jakarta, Minggu (20/3/2016).

Dia menjelaskan, perlu waktu bagi manajemen untuk berunding apakah pantas tempat karaokenya dijadikan lokasi seminar. Namun setelah diyakinkan oleh pegiat seminar bahwa agenda seminar di tempat karaoke akan menjadi sejarah baru maka mereka pun memberikan izin.

Inul Vizta sendiri hanya bisa menawarkan lokasi seminar di Central Park ini karena baru disini yang mempunyai ruang dengan kapasitas baru. Jika memang animo masyarakat untuk mengadakan seminar di tempat karaoke kian besar tidak tertutup kemungkinan pihaknya melakukan ekspansi di tempat lain.

Sementara itu Master Trainer Rumah Pikiran Indonesia Dahnil Huang menjelaskan, dia memang ingin menciptakan sejarah dengan melakukan seminar di tempat- tempat yang tidak biasa. Lanjut dia memilih ruang karaoke karena suasananya yang bisa membuat peserta seminar santai. Dia yakin materi motivasi yang disampaikan pun akan terserap sempurna oleh para peserta.

"Peserta seminar yang berangkat dari rumah pun akan semangat karena membayangkan suasana yang fun. Kita pun seminar dengan happy, tidak ngantuk dan akhirnya bisa pulang dengan semangat baru," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6095 seconds (0.1#10.140)