Daftar Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA/SMK/Sederajat di Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Jum'at, 12 Mei 2023 - 10:13 WIB
loading...
Daftar Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA/SMK/Sederajat di Rekrutmen Bersama BUMN 2023
Rekrutmen Bersama BUMN 2023 kali ini berbeda dengan sebelumnya, dimana Jenjang pendidikan juga semakin beragam baik SMA/SMK/sederajat hingga S2. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Rekrutmen Bersama BUMN 2023 kali ini berbeda dengan sebelumnya, dimana Jenjang pendidikan juga semakin beragam baik SMA/SMK/ sederajat hingga S2. Bahkan, kesempatan juga berlaku bagi mereka yang memiliki status pekerjaan baik organik/PKWTT maupun kontrak/PKWT.



Rekrutmen Bersama BUMN 2023 sebenarnya sudah mulai dibuka sejak Kamis (12/5/2023) kemarin. Menteri BUMN Erick Thohir memastikan, pihaknya berkomitmen membuka peluang dengan adil dan merata kepada putra-putri terbaik di seluruh wilayah Indonesia, sehingga tidak hanya peserta dari kota-kota besar saja yang dapat ikut serta dalam program Rekrutmen Bersama BUMN.

“Kami sangat antusias dan optimis dalam memberikan kesempatan kepada muda-mudi putra-putri Indonesia untuk bergabung ke BUMN Group serta bersama-sama berkontribusi untuk menciptakan Indonesia yang lebih maju," ucap Erick Thohir dalam keterangan tertulisnya.



Ada banyak lowongan pekerjaan dengan berbagai posisi yang tersedia untuk lulusan SMA/SMK/Sederajat. Pelamar dapat mengakses atau mendaftarkan diri melalui situs website resmi FHCI https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Daftar lowongan pekerjaan untuk lulusan SMA/SMK/Sederajat diRekrutmen Bersama BUMN 2023:

Engineering Staff:

Bidang: Engineering and Maintenance
Jenjang: SMA/SMK
BUMN: PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) - PT Asuransi Jiwa IFG - PT Mitrasraya Adhijasa.

Teknisi:

Bidang : Engineering and Maintenance
Jenjang :SMA/SMK
BUMN: Perum PPD

Account Officer - Bandar Lampung
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2404 seconds (0.1#10.140)