Digelar Pekan Depan, Pameran Khusus Wisata Domestik Bidik 20.000 Pengunjung dan Transaksi Rp10 M

Sabtu, 13 Mei 2023 - 21:06 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono menyatakan, pemerintah tengah gencar mengampanyekan Bangga BerWisata di Indonesia (BBWI). Untuk itu, promosi lokasi pariwisata secara khusus harus lebih sering dilakukan di Indonesia.

"Saya rasa mengenai branding, Indonesia ini sangat nation branding, tapi saat ini destinasi tak ter-highlight. Misal Jepang, orang maunya ke Tokyo, misal ke Perancis orang maunya ke Paris. Indonesia tak melakukan destination development," tukasnya.

Oleh karena itu, lanjut Maya, InJourney akan terus fokus melakukan promosi destinasi pariwisata di Indonesia. “Dalam rangka mendukung promosi agar berjalan lancar, dengan terbentuknya tourism ekosistem, maka akan bisa menarik banyak wisatawan yang didukung dengan tersedianya amenities, program pariwisata dan lain-lain," urainya.



Lebih lanjut, Maya bilang, InJourney akan terus mendukung perkembangan pariwisata melalui infrastruktur dan program-program pariwisata yang menarik. "Dua tahun ke depan kita akan fokus destination development, selain itu kita juga fokus pada infrastruktur,” tandasnya.

Sebagai informasi, dalam gelaran #DiIndonesiaAja Travel Fair, pengunjung bisa menemukan berbagai macam paket wisata domestik, paket wisata tematik di 5 Destinasi Super Prioritas (Borobudur, Danau Toba, Likupang, Mandalika, dan Labuan Bajo), voucher hotel, tiket pesawat, cruise, desa wisata, destinasi wisata di berbagai daerah, dan sebagainya.

Pengunjung juga dapat menemukan beragam paket wisata untuk event nasional maupun internasional yang diselenggarakan oleh InJourney di Indonesia seperti MotoGP 2023, Sail Cendrawasih, FI Powerboat, konser, dan sebagainya.

Event #DiIndonesiaAja Travel Fair diikuti oleh 16 travel agent, penyedia atraksi wisata, transportasi, hotel, dan destinasi pariwisata di daerah.

Penyelenggaraan #DiIndonesiaAja Travel Fair juga didukung oleh maskapai domestik di antaranya Garuda Indonesia, Citilink, Pelita Air, Sriwijaya Air, Transnusa Airlines dan Airasia.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2550 seconds (0.1#10.140)