Mendulang Cuan dan Hadiah dengan Menjadi Reseller, Simak Kiatnya

Kamis, 18 Mei 2023 - 20:02 WIB
loading...
Mendulang Cuan dan Hadiah dengan Menjadi Reseller, Simak Kiatnya
Pekerjaan sebagai reseller banyak diminati dan potensial menghasikan cuan bagi siapa pun. Foto/istock
A A A
JAKARTA - Maraknya belanja daring (online) dan banyaknya ragam produk yang harus dipasarkan membuat peran reseller sangat dibutuhkan. Pekerjaan ini pun banyak diminati dan potensial menghasikan cuan bagi siapa pun.

Untuk itulah, startup social commerce yang berbasis di Bandung, Evermos, terus memberikan dukungan terhadap lebih dari 625.000 reseller-nya agar terus tumbuh dan konsisten menjalankan usahanya.

Co-Founder dan CEO Evermos, Ghufron Mustaqim mengatakan, salah satu cara untuk meningkatkan daya saing Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan brand lokal dalam menghadapi perusahaan-perusahaan yang lebih besar dan matang adalah dengan membuat program Kelas Reseller dan Berkah Poin.

“Alhamdulillah, kami menerima respon yang positif dari reseller kami dan menjadi pemicu semangat bagi para reseller agar memaksimalkan transaksi penjualan. Ada 120 reseller selama dua bulan terakhir yang sudah menukarkan poin," ujarnya melalui keterangan tertulis, dikutip Kamis (18/5/2023).

Dia menerangkan, Kelas Reseller merupakan program yang menampilkan peringkat yang bisa diperoleh dari minimum pencapaian transaksi setiap resellernya. Di dalam kelas ini, para reseller dibagi menjadi Pemula, Wiraniaga, Juragan, Saudagar, dan Sultan.

Beragam keuntungan yang bisa dinikmati reseller pada program ini, mulai dari voucher Gratis Ongkir, Komisi Penjualan, Hadiah Ulang Tahun, Voucher Belanja, Ekstra Komisi, Poin Berlipat, Bayar COD, dan Harga Lebih Murah. Dari pencapaian reseller dalam bertransaksi, dapat dinikmati di program Berkah Poin yang juga dibuat oleh Evermos.

“Setiap reseller di semua kelas akan mendapatkan poin, semakin tinggi kelasnya, semakin banyak poin yang dikumpulkan,” jelasnya.

Dia menyebutkan, ada25 hadiah utama yang diberikan Evermos kepada reseller yang menukarkan poin mereka di program Berkah Poin. Hadiahnya mulai dari mesin cuci, smartphone, laptop, logam mulia, sepeda motor matic, hingga umroh dan jalan-jalan ke Turki.

Di antara ribuan reseller sukses yang sudah mendapatkan berbagai keuntungan selama berjualan di Evermos, ada tiga orang reseller inspiratif dan menjadi panutan bagi komunitas reseller Evermos. Mereka sudah mengikuti program Berkah Poin dan telah mendapatkan hadiahnya.

Ketiganya adalah Ani Mutmainnah, Galih Dwi Atmojo dan Ahmad Syukron. Mereka juga berbagi kiat dan strategi menjadi reseller yang sukses.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)