Mendulang Cuan dan Hadiah dengan Menjadi Reseller, Simak Kiatnya

Kamis, 18 Mei 2023 - 20:02 WIB
loading...
A A A
Mendulang Cuan dan Hadiah dengan Menjadi Reseller, Simak Kiatnya


Bagi Ani Mutmainnah, menjadi seorang ibu rumah tangga tidak mengurangi semangatnya untuk memulai hal baru. Dengan niat dan tekad kuat serta usaha yang konsisten, Ani mulai berbisnis di Evermos dari tahun 2019 hingga akhirnya bisa mengantongi omzet Rp240 juta. Tak hanya itu, dia berhasil mendapatkan hadiah umroh gratis dari program Berkah Poin.

Selama berbisnis di Evermos, dia menjalankan berbagai strategi, mulai dari memilih produk sesuai target pasar, konsisten dalam mempromosikan produk, hingga mengedepankan pelayanan terbaik.

Adapun trik yang Ani gunakan hingga akhirnya bisa mendapatkan hadiah umroh gratis adalah mencari produk dengan poin yang tinggi sehingga dapat mencapai target poin lebih cepat.

Sementara itu, berawal dari pandemi, Galih Dwi Atmojo banting setir karirnya dari seorang konsultan menjadi reseller Evermos hingga mengantongi omzet mencapai Rp1 miliar.

Keyakinan Mojo, sapaan akrab Galih Dwi Atmojo, semakin kuat setelah mengetahui ada lebih dari 65.000 produk tersedia di Evermos yang bisa dijual.

Minim pengalaman berdagang membuat Mojo haus akan ilmu bisnis yang dipelajari dari kegiatan training gratis di Evermos. Akhirnya dia pun menemukan trik bisnis yang sesuai target pasarnya.

Pertama, Mojo memaksimalkan promosi yang terkonsep pada jam 7-9 malam karena dia paham konsumennya sudah selesai bekerja. Kedua, paham spesifikasi dan keunggulan produk yang akan dijual membuat interaksi dengan konsumen efisien.

Ketiga, mulai jual produk ke orang terdekat. Dengan ini, Mojo berhasil menjual produk yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan konsumen.

Jerih payah Mojo selain berbuah omzet fantastis juga semakin terbayar setelah berhasil menukarkan poin dari setiap transaksinya dengan hadiah motor Nmax gratis dari Evermos.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)