Mendulang Cuan dan Hadiah dengan Menjadi Reseller, Simak Kiatnya

Kamis, 18 Mei 2023 - 20:02 WIB
loading...
A A A


Kiat yang tak kalah menarik disampaikan oleh Ahmad Syukron yang bergabung menjadi reseller Evermos di awal 2022. Semula dia belum paham mengenai Evermos, namun bersama sang istri dirinya terus berikhtiar hingga menemukan metode dagang yang pas yaitu dengan mengunggah produk melalui status dan group WhatsApp yang setiap harinya bisa dijangkau lebih dari 400 orang.

Dengan terus menjalankan strateginya, dalam setahun, poin senilai 38 juta yang dikumpulkan dari penjualan, membawanya mendapatkan satu unit sepeda motor Nmax 155.

Selain itu, Ahmad dan istri juga mendapat berbagai macam komisi dan voucher dari penjualannya. Namun tentu, untuk mendapatkan itu semua, mereka berpegang teguh pada sejumlah prinsip khusus.

Prinsip tersebut yaitu terus upgrade kompetensi diri, jauhkan diri dari gengsi, jalin silaturahmi sebanyak-banyaknya, kenali watak pembeli, dan rencanakan strategi yang pas.



Ghufron menambahkan, adanya latar belakang dan semangat yang berbeda dari tiap reseller menunjukkan bahwa hadirnya Evermos menumbuhkan semangat gotong royong dalam membangun ekonomi umat yang lebih sejahtera.

Bahkan, dapat mengangkat derajat khususnya bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman mengenyam pendidikan tinggi.

“Hal ini menjadi bukti bahwa siapa saja selama memiliki tekad dan konsisten dalam ikhtiar bisa menjadi the next reseller sultan,” pungkasnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)