Belasan UMKM Binaan BRI KC Jakarta Pasar Minggu Meriahkan Panen Hadiah Simpedes

Minggu, 21 Mei 2023 - 13:50 WIB
loading...
A A A
“Kami terus mengedukasi transaksi non-tunai dengan cara paling gampang menggunakan QRIS. Apalagi untuk UMKM penggunaan QRIS banyak keuntungannya, seperti terhindar dari uang palsu, transaksi langsung masuk rekening, dan tidak ada biaya apa pun,” terang Wahib.

Kemudahan transaksi menggunakan QRIS diungkapkan salah satu pelaku UMKM binaan Bank BRI yang hadir, Edi Soid selaku pemilik Somay dan Batagor Bandung Pak Eddy.

Bagi konsumen yang ingin membeli produknya, tinggal memindai (scanning) kode QR yang tersedia menggunakan QRIS untuk melakukan pembayaran.

“Pembayaran menggunakan QRIS jadi lebih cepat dan praktis karena uang langsung masuk (rekening) tabungan. Penggunaan QRIS juga gampang, jadi sangat membantu selama berjualan,” tutur pria berusia 70 tahun itu.



Acara Panen Hadiah Simpedes yang digelar BRI KC Jakarta Pasar Minggu bertambah meriah dengan hadirnya pertunjukkan kesenian rakyat Reog Ponorogo.

Belasan UMKM Binaan BRI KC Jakarta Pasar Minggu Meriahkan Panen Hadiah Simpedes


Selain itu, juga dilakukan undian sejumlah hadiah berupa peralatan elektronik, kendaraan bermotor, dan mobil sebagai grand prize untuk nasabah BRI.

(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)