Gandeng BCA, Bazar Buku BBW Jakarta Bidik 350.000 Pengunjung

Senin, 22 Mei 2023 - 20:02 WIB
loading...
A A A
“Jadi, betul-betul jangan sampai kelewatan karena bukunya selalu baru dan belum tentu kalau habis akan di-restock lagi,” imbuh Uli.

Dia menambahkan, BBW Jakarta juga akan menghadirkan kejutan berhadiah melalui keseruan kontes harian berhadiah total lebih dari Rp7.500.000 dan hadiah utama 1 buah troli penuh buku. Selain itu juga ada penawaran promosi harga buku dan flash sale setiap hari.

Selain bazar offline di ICE BSD City, BBW Jakarta 2023 juga hadir secara online di ecommerce Tokopedia dan Blibli pada tanggal yang sama.

Gandeng BCA, Bazar Buku BBW Jakarta Bidik 350.000 Pengunjung


Sementara itu, BCA yang sudah lima kali berpartisipasi di ajang BBW, pada tahun ini kembali menjadi mitra. Senior Vice President BCA, Dody Santosa Iswan mengatakan, BCA menyadari kegiatan ini memiliki semangat yang positif untuk mendukung literasi membaca masyarakat Indonesia.

“Perhelatan yang digelar secara offline dan online ini juga mendorong BCA untuk memfasilitasi pembayaran yang modern bagi seluruh pengunjung dengan menghadirkan pembayaran cashless untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan bertransaksi, dan tentunya dengan beragam promo menarik bagi pecinta buku di Indonesia,” bebernya.



Dody menambahkan, pada ajang BBW 2023 pihaknya menyediakan diskon hingga 7% dan cashback Rp500.000 yang berlaku untuk transaksi menggunakan kartu kredit dan debit BCA maupun QRIS.

Lebih lanjut Uli mengungkapkan, selain dengan BCA, tahun ini BBW Jakarta juga berkolaborasi bersama Nokha LLC, perusahaan Indonesia berskala internasional yang bergerak di bidang desain, pengembangan, dan pemasaran alas kaki, pakaian jadi, dan aksesori.

Untuk diketahui, penjualan buku Big Bad Wolf Books pertama kali dimulai di Malaysia pada tahun 2009, sebagai gagasan dari Pendiri BookXcess, Andrew Yap dan Jacqueline Ng.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)