Industri Gaming Makin Pesat, Ini Marketplace Gear Terbesar dan Pertama di Indonesia

Selasa, 13 Juni 2023 - 06:10 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Game Consign menyediakan beragam pilihan pengiriman seperti JNE, SiCepat, AnterAja, JNT, Cargo, dan Gosend, sehingga pengguna dapat memilih metode yang paling sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

Yang membuat Game Consign semakin menarik adalah sistem pembayaran yang cepat. Penjual dapat menarik hasil penjualan mereka segera setelah transaksi selesai, memastikan pengelolaan keuangan yang cepat dan nyaman.

"Setiap produk yang terdaftar di platform kami melalui proses persetujuan yang ketat oleh tim admin kami untuk menjaga standar kualitas tertinggi dan meminimalkan perbedaan antara barang yang terdaftar dan produk yang diterima oleh pembeli. Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan berusaha menciptakan lingkungan transaksi yang aman dan transparan," bebernya.

Selain itu, Game Consign juga menerapkan kebijakan harga yang adil, sehingga barang-barang yang terdaftar ditawarkan dengan harga pasar yang kompetitif. Strategi penetapan harga yang teliti ini mempertimbangkan faktor-faktor seperti tren pasar, merek, jenis barang, permintaan, dan pasokan untuk memberikan nilai terbaik kepada pengguna.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)