Dirut Bank Jago Terkesan dengan Perkembangan Bisnis MNC Group

Kamis, 15 Juni 2023 - 22:20 WIB
loading...
Dirut Bank Jago Terkesan dengan Perkembangan Bisnis MNC Group
Perkembangan bisnis MNC Group dinilai sangat mengesankan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank Jago Tbk (ARTO) melakukan kunjungan ke MNC Media di iNews Tower Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (15/6/2023). Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan audiensi dan mempererat silaturahmi dengan MNC Media guna menjalin peluang kerja sama.



Direktur Utama Bank Jago Arief Harris Tandjung mengatakan, dirinya sangat terkesan dengan perkembangan bisnis MNC Group, dari finansial, properti hingga tambang, bahkan media. Perkembangan bisnis MNC Group, dikatakan Arief, ibarat pertumbuhan ekonomi di kawasan Asia.

“Sebetulnya kita tahu, Asia saat ini dari segi populasi apalagi Indonesia pertumbuhan ekonominya sangat baik, dan kita sendiri (Bank Jago) sangat open karena Indonesia sangat beruntung,” kata Arief saat sesi diskusi dengan tim MNC Media di iNews Tower Jakarta, Kamis (15/6/2023).

Dalam waktu 20 tahun ke depan, lanjut Arief, pertumbuhan ekonomi di Indonesia bisa lebih besar dengan potensi yang ada. Menurutnya, pertumbuhan e-commerce berkembang sangat pesat lantaran dunia digital sangat mudah dijangkau.

Ekosistem Bank Jago terus membangun partner, dan yang terbesar adalah PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) hingga Bibit. Saat ini Bank Jago membuka peluang yang besar untuk bekerja sama dengan siapa pun.

“Jadi kita begitu banyak kerja sama, jadi kita even provide all customers, all aspect of the needs in life, baik itu lifestyle atau finance,” kata Arief.



Dalam pertemuan ini Dirut Bank Jago Arief Harris Tandjung didampingi oleh Tjit Siat Fun (Compliance Director and Corporate Secretary Bank Jago), Sonny Christian Joseph (Partnership Business Director Bank Jago), Trio Lumbantoruan (Head of Consumer Business Bank Jago), Irene Santoso (Head of Consumer Business CVM Bank Jago), dan Tim Corporate Communications & GTM.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)