Uang Elektronik Makin Ngetren, Likee Gandeng GoPay Hadirkan #LifeWithGoPay

Sabtu, 25 Juli 2020 - 06:06 WIB
loading...
Uang Elektronik Makin Ngetren, Likee Gandeng GoPay Hadirkan #LifeWithGoPay
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Likee, platform global terkemuka berbasis di Singapura untuk menyaksikan dan membuat video pendek, menghadirkan challenge #LifeWithGoPay untuk mengasah kreativitas para penggunanya yang terinspirasi dari pemakaian uang elektronik sehari-hari.

Challenge #LifeWithGoPay ini mengajak para pengguna Likee untuk berekspresi lewat video pendek yang kreatif dan menarik, menceritakan kegiatan yang dapat mereka lakukan menggunakan GoPay agar hidup lebih praktis.

Country Manager of Likee Indonesia Kelly Zhang mengatakan, melalui platform yang dimiliki, Likee ingin membantu brand untuk dapat menjangkau lebih banyak audiens. (Baca juga: Likee dan Grab Berkolaborasi Gelar Konser Amal Online )

"Kami berkomitmen untuk mengajak orang-orang untuk mengabadikan kehidupan mereka dengan kreatif, serta memberikan pengalaman yang menarik dan kreatif bagi pengguna dan juga brand," kata Kelly dalam keterangannya belum lama ini.

Melalui kolaborasi #LifeWithGoPay, pihaknya ingin mengajak para Likers (pengguna Likee) untuk memasuki era baru dengan memenuhi kebutuhan secara elektronik E-Life (electronic life). "Likee bukan hanya sekadar hiburan daring tetapi, juga sebuah komunitas yang memperhatikan kehidupan orang-orang,” ucapnya.

Dia menjelaskan, dengan berpartisipasi dalam challenge ini, pengguna Likee berkesempatan untuk memenangkan voucher cashback 50% di Codashop.com dan voucher cashback Rp10.000 di Alfamart senilai total 80 juta rupiah. Ajang ini telah berlangsung hingga 20 Juli 2020 lalu di aplikasi Likee. (Baca juga: Januari Hingga Juni, Puluhan Ribu Orang Terbantu Berkat Donasi Konsumen )

Kelly melanjutkan, Likee juga menghadirkan mini game “Likee Milyader” untuk mendapatkan pengalaman menjadi seorang miliarder dan menunjukkan kekayaan di media sosial.

Pengguna dapat menghabiskan uang virtual sebesar 300 miliar untuk melihat berapa banyak barang yang dapat mereka peroleh. Klik ‘beli’ untuk membuat daftar belanja, dan share ke akun IG untuk mendapatkan kesempatan memenangkan iPhone XR, kupon GoPay, dan hadiah lainnya.

Sebagai platform pembuatan video pendek, Likee menghadirkan wadah bagi pengguna untuk senantiasa menciptakan konten menarik dan engaging. Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman unik, mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge. (Baca juga: Geger Video KDRT, Juara Menengah Super WBO Ini Didenda Rp280 Juta )

Berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan, Likee juga menduduki peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019. Selain itu, Likee mendapatkan posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” pada kuartal I/2020 menurut Sensor Tower.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)