Wall Street Ditutup Melemah di Tengah Kejatuhan Saham Teknologi

Selasa, 27 Juni 2023 - 07:33 WIB
loading...
A A A
Sebagian besar pembuat kebijakan melihat setidaknya dua kenaikan suku bunga seperempat poin lagi pada akhir tahun, meskipun para pedagang bertaruh hanya pada satu kenaikan di bulan Juli, menurut alat Fedwatch CMEGroup.

Di antara saham yang melemah yakni, Pfizer Inc (PFE.N) turun 3,7% setelah produsen obat itu menghentikan pengembangan obat obesitas dan diabetes eksperimental karena peningkatan enzim hati pada pasien dalam studi klinis.

Sedangkan Alphabet (GOOGL.O) turun 3,3% setelah UBS menurunkan peringkat saham menjadi "netral", sementara Tesla (TSLA.O) merosot 6% setelah Goldman Sachs memangkas peringkat pembuat mobil listrik menjadi "netral".

Di sisi lain Lucid Group (LCID.O) naik 1,5% usai meneken perjanjian dengan Aston Martin Inggris (AML.L) yang akan memberikan pembuat kendaraan listrik 3,7% saham di perusahaan.

PacWest (PACW.O) naik 4% setelah firma ekuitas swasta Ares Management (ARES.N) mengatakan telah mengakuisisi portofolio pinjaman keuangan khusus senilai USD3,5 miliar dari pemberi pinjaman. Tapi Carnival (CCL.N) merosot 7,6% setelah operator kapal pesiar memperkirakan pendapatan kuartal ketiga di bawah ekspektasi Wall Street.

Pergerakan saham di bursa saham AS terpantau mencapai 9,28 miliar saham, atau turun jauh dibandingkan dengan rata-rata 11,62 miliar dalam 20 sesi terakhir.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)