Program TJSL BUMN, Taspen Bagikan 33.000 Paket Daging Kurban

Senin, 03 Juli 2023 - 22:47 WIB
loading...
Program TJSL BUMN, Taspen Bagikan 33.000 Paket Daging Kurban
Taspen membagikan daging kurban menjalankan program TJSL BUMN. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Taspen (Persero) semakin meneguhkan eksistensinya sebagai BUMN yang berkomitmen untuk selalu memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia melalui beragam kegiatan bisnis dan sosialnya.

Kali ini dalam rangka HUT ke-60 Taspen dan merayakan hari raya Iduladha 1444 Hijriah, Unit Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Taspen dengan semangat kebaikan dan kepedulian, melakukan kegiatan penyembelihan hewan kurban di 60 titik kantor pusat dan kantor cabang Taspen beserta anak perusahan di seluruh Indonesia.

Sebanyak 33.000 paket daging sapi kurban dibagikan di seluruh Kantor Pusat dan Kantor Cabang Taspen Group pada momen Idul Adha tahun ini. Seluruh daging kurban telah disalurkan kepada para peserta Taspen maupun masyarakat umum yang tersebar di 60 titik usaha Taspen.



Kegiatan yang dihadiri oleh Direktur Utama Taspen ANS Kosasih beserta seluruh jajaran Direksi merupakan bentuk syukur Taspen atas keberhasilan menghadapi tantangan bisnis dan dinamika perusahaan selama 60 tahun berdiri. Kosasih mengatakan, Idul Adha kali ini menjadi berkah tersendiri bagi Taspen, karena pada ulang tahun Taspen yang ke-60, untuk pertama kalinya Taspen berbagi kebaikan dan kepedulian kepada ribuan peserta dan masyarakat yang membutuhkan di lingkungan seluruh cabang dan kantor pusat Taspen Group di seluruh Indonesia.

"Iduladha merupakan salah satu momen terindah untuk membantu sesama, bertaqwa dan memohon ampunan atas segala dosa kita. Semoga kegiatan ini dapat menambah semangat dan keikhlasan untuk beramal baik, meningkatkan kerukunan antar umat, serta mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Dewan Komisaris, Direksi, dan segenap insan Taspen Group mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah," ujar Kosasih, dalam pernyataannya, dikutip, Senin (3/7/2023).

Seluruh hewan kurban dalam kegiatan ini merupakan sumbangsih dari Taspen dan anak-anak usaha, yaitu Taspen Life dan Taspen Properti Indonesia, baik dari Unit TJSL maupun dari sumbangan para Direksi Taspen Group. Seluruh jajaran Taspen Group meyakini bahwa kegiatan ini akan meningkatkan solidaritas antara Insan Taspen dengan lingkungan masyarakat di mana Taspen Group hadir, khususnya dalam merayakan semangat kebaikan antarumat beragama dan menumbuhkan rasa kepedulian antarsesama.



Hal ini sejalan dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir bahwa BUMN senantiasa hadir untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk menggerakkan Indonesia maju. Kegiatan kurban kali ini diharapkan dapat memberikan manfaat secara nyata kepada peserta Taspen dan masyarakat sekitar di mana Taspen Group beroperasi.

Taspen akan terus meningkatkan kontribusi perusahaan kepada masyarakat luas dengan skala yang lebih besar dan kegiatan yang semakin dekat dengan masyarakat untuk memberikan kontribusi positif yang nyata kepada para Peserta dan seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Pada HUT ke-60 ini, Taspen berkomitmen untuk meningkatkan inovasi dan digitalisasi pelayanan dan operasional Perusahaan secara lebih masif lagi untuk meningkatkan layanan bagi para peserta, yakni ASN Aktif, pensiunan ASN, dan Pejabat Negara.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3817 seconds (0.1#10.140)