Keren, Pergi Haji di Usia Muda Itu Lebih Baik

Selasa, 04 Juli 2023 - 10:42 WIB
loading...
Keren, Pergi Haji di Usia Muda Itu Lebih Baik
Menunaikan ibadah haji menjadi impian setiap umat muslim. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menunaikan ibadah haji pasti menjadi impian setiap umat Muslim. Melaksanakan ibadah haji merupakan kewajiban untuk memenuhi rukun Islam, bagi mereka yang mampu. Mampu secara finansial maupun fisik.

Tidak hanya orang tua yang menunaikan ibadah Haji, tetapi generasi muda juga bisa mendaftar haji sesegera mungkin untuk berangkat haji. Menunaikan ibadah haji pada usia muda akan memudahkan pelaksanaan ibadah yang memerlukan keuatan fisik. Dengan masa tunggu yang bisa mencapai 30 tahun, mendaftar haji dalam usia muda akan membuka peluang pelaksanaannya dalam usia yang masih muda.

Haji adalah serangkaian ibadah yang banyak di kaitkan dengan kegiatan yang menuntut kekuatan fisik umat Islam. Mulai dari berlari–lari kecil dari Safa Ke Marwa, melakukan Thawaf Ka’bah tujuh kali. Berziarah ke Mina dan Muzdalifah serta berjalan ke padang Arafah.



Hal sederhana seperti berjalan kaki dari tempat menginap untuk menunaikan ibadah sholat lima waktu juga bisa melelahkan jika tidak memiliki stamina yang prima. Usia muda adalah saat dimana seseorang memiliki semua paling kuat dan produktif.

Sebagai pembiayaan Haji dan Umroh, Siap Haji merupakan produk syariah dari MNC Guna Usaha Syariah di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia TBK (BCAP). Siap Haji menjadi salah satu pembiayaan Haji dan Umroh dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik bagi Jamaah.



Hanya dengan membayar Rp600ribuan/bulan sobat haji sudah bisa mendapatkan porsi Haji, sehingga Siap Haji dapat menjadi pilihan untuk mempercepat proses pendaftaran Haji dan Umroh. Informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi nomor hotline Siap Haji melalui 0812-181-212 atau kunjungi website www.siaphaji.com untuk Pembiayaan Siap Haji dengan proses yang Mudah, Aman, dan Cepat.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)