Pandawa Ganjar Siap Gelar Program Safari UMKM se-Nusantara

Rabu, 05 Juli 2023 - 18:30 WIB
loading...
A A A


Gerakkan ini, kata Safas, juga terinspirasi dari kepemimpinan Ganjar yang adaptif dan masuk ke semua kalangan. Safas pun meyakini sifat tersebut dapat mewujudkan persatuan Indonesia.

"Beliau tidak kaku, beliau cair. Beliau karakternya merakyat dan suka blusukan. Generasi milenial hari ini menginginkan pemimpin yang menyesuaikan, adaptif dengan perkembangan zaman hari ini. Makanya kami apresiasi kepada Pak Ganjar," katanya.

Safas mengatakan Pandawa Ganjar akan menggelar berbagai program positif untuk pemuda-pemudi di berbagai daerah Indonesia. Dalam waktu dekat, Pandawa Ganjar turut mengadakan pelatihan usaha dan digital.

"Salah satunya safari UMKM. Kemudian gerakan-gerakan literasi harus kita bangun, terutama di daerah-daerah bagian timur, terpencil, yang akses pengetahuannya agak terbatas. Lebih nyata lagi ke bawah," kata Safas.

Safas berkomitmen relawan Pandawa Ganjar bergerak bersama menebarkan filosofi kebaikan dan persatuan Indonesia. Safas berharap gerakan tersebut dapat turut mewujudkan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

(nng)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3554 seconds (0.1#10.140)