Pentingnya Penerapan Kode Etik di Tengah Pertumbuhan Pesat Agen Asuransi Jiwa Asia

Sabtu, 15 Juli 2023 - 14:38 WIB
loading...
A A A
Manfaat Ketiga, dapat menghadiri pertemuan tahunan seperti MDRT Annual Meeting (yang telah digelar tanggal 25 hingga 28 Juni 2023 di Amerika Serikat), serta MDRT Global Conference yang akan diadakan di Singapura pada tanggal 27 hingga 30 Agustus 2023. Bagi yang mencapai level Top of the Table, dapat menghadiri Top of the Table Meeting yang akan diadakan di Naples, Florida, Amerika Serikat pada tanggal 11 hingga 14 Oktober 2023.

Keempat, dengan menjadi member MDRT, dapat menerapkan konsep manusia seutuhnya. MDRT mengajarkan kita untuk memiliki keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan sehari-hari."Konsep manusia seutuhnya ini juga dikenal sebagai 7 pilar MDRT, yaitu hubungan antar sesama, kesehatan, pendidikan, karir, pelayanan, keuangan, dan spiritual," imbuhnya.

Sementara Committee Chair of MDRT Day Indonesia 2023 Anwar Aonillah mengatakan, pada hari ini pihaknya menyelenggarkan MDRT Day Indonesia 2023 sebagai bagian dari upaya kami untuk terus memperkenalkan MDRT kepada para agen asuransi, perusahaan asuransi, dan tentunya juga kepada seluruh masyarakat Indonesia. Sebab, MDRT harus menjadi role model bagi profesi agen asuransi di Indonesia.

"Seminar MDRT Day Indonesia 2023 sebagai wadah untuk memberikan wawasan dan berbagi kisah inspiratif di kalangan agen asuransi jiwa, mendorong profesionalisme agen asuransi melalui peningkatan kompetensi, yang tidak hanya berdampak pada produktivitas tetapi juga yang lebih mendasar adalah kapasitas agen asuransi sebagai financial advisor yang handal, dimana kemampuan advisor agen asuransi jiwa harus terus dikembangkan sehingga setara dengan kemampuan agen asuransi di kawasan Asia, hingga global," jelas Anwar.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)