Potret Erick Thohir dan Rosan Roeslani Sambangi Prabowo, Bahas Apa?

Rabu, 19 Juli 2023 - 18:56 WIB
loading...
Potret Erick Thohir dan Rosan Roeslani Sambangi Prabowo, Bahas Apa?
Menteri BUMN, Erick Thohir baru saja menyambangi Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, di Kementerian Pertahanan Bergama dengan Wakil Menteri BUMN II Rosan Perkasa Roeslani. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir baru saja menyambangi Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto , di Kementerian Pertahanan, Selasa (18/7/2023). Dalam pertemuan tersebut, Wakil Menteri BUMN II, Rosan Perkasa Roeslani ikut mendampingi.



Erick mengatakan pertemuannya dengan Prabowo merupakan tindak lanjut atas arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) perihal perkembangan industri pertahanan nasional.

"Melanjutkan pertemuan hari minggu bersama Bapak Presiden Jokowi dan Pak Menhan Prabowo, hari ini saya bersama Wamen BUMN @rosanRoeslani membicarakan perkembangan industri pertahanan nasional," ujar Erick Thohir dalam akun instagram @
erickthohir dikutip Rabu (19/7/2023).



Industri pertahanan nasional terus diperkuat pemerintah karena erat kaitannya dengan keamanan negara dan masyarakat. Erick memastikan perusahaan pelat merah mengambil peran besar untuk memajukan industri pertahanan dalam negeri.

Potret Erick Thohir dan Rosan Roeslani Sambangi Prabowo, Bahas Apa?


"Perlindungan terhadap keamanan negara dan seluruh masyarakat akan selalu menjadi prioritas kami, demi terwujudnya stabilitas dan keberlanjutan pembangunan di Indonesia," kata dia.

Industri pertahanan masuk dalam 12 klaster BUMN. Di mana klaster ini dikembangkan langsung oleh Holding BUMN Industri Pertahanan atau Defend ID. Adapun PT Len Industri (Persero) menjadi Induk Holding.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)