Upaya Memperkuat Nilai AKHLAK di Kalangan Holding BUMN

Kamis, 20 Juli 2023 - 12:49 WIB
loading...
Upaya Memperkuat Nilai AKHLAK di Kalangan Holding BUMN
Nilai AKHLAK terus diperkuat di perusahaan BUMN. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperkuat transformasi holding BUMN dan sebagai peringatan tiga tahun implementasi nilai inti AKHLAK BUMN (amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif), Indonesia Financial Group ( IFG ) BUMN Holding Asuransi, Penjaminan, dan Investasi menyelenggarakan Opening IFG Festival Harmoni 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Kementerian BUMN serta Direksi IFG dan anak perusahaannya. Festival ini melibatkan seluruh elemen dari IFG, mulai dari holding hingga anggota holding.



Direktur Utama IFG, Hexana Tri Sasongko, mengatakan IFG Festival Harmoni melibatkan aktivasi AKHLAK di lingkungan IFG dan anggota holding dengan menyelenggarakan kompetisi olahraga dan seni. Melalui IFG Festival Harmoni, diharapkan semua karyawan anggota holding dapat saling mengenal dan membangun hubungan persahabatan, sehingga tercipta nilai harmonis dan kolaboratif yang berdampak pada terbentuknya iklim kerja dan organisasi yang harmonis, nyaman, dan produktif.

"Kegiatan yang akan berlangsung mulai 18 Juli hingga 5 Agustus 2023 ini merupakan peneguhan nilai harmonis dan kolaboratif yang menjadi fondasi strategis IFG sebagai holding dalam menjalankan transformasi yang optimal, terutama dalam aspek bisnis, operasional, dan tata kelola," kata Hexana, dalam keterangannya, Kamis (20/7/2023).

Deputi Bidang Sumber Daya Manusia, Teknologi, dan Informasi Kementerian BUMN, Tedi Bharata, menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan acara ini, terutama dalam hal kolaborasi semua elemen dalam perusahaan, mulai dari direktur utama hingga karyawan, baik di holding maupun anggota holding, yang turut aktif berpartisipasi dalam kegiatan IFG Festival Harmoni.

"Saya sangat mengapresiasi jajaran direksi dan komisaris IFG serta anggota holding dan seluruh panitia dan karyawan yang terlibat atas terselenggaranya IFG Festival Harmoni. Sebagai implementasi nyata dari nilai inti AKHLAK, acara ini merupakan faktor penting yang dapat mendorong pencapaian kinerja perusahaan yang optimal dan mewujudkan tujuan BUMN, yaitu memberikan manfaat kepada masyarakat," ujarnya.



Rangkaian kegiatan IFG Festival Harmoni 2023 ini terdiri dari kompetisi olah raga sepert bola basket, badminton, bowling, mini soccer, tenis meja, dan e-sports, serta kompetisi seni musik/band.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)